space
FILM PERANG MANUSIA VS MONSTER, PACIFIC RIM UPRISING RILIS TRAILER KEDUA!
MOVIES
Kamis, 25 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pacific Rim merupakan film 2013 dimana monster misterius bernama Kaiju datang dan menyerang Bumi. Untuk melawan, umat manusia menciptakan robot penghancur Kaiju yang diberi nama Jaeger. Dalam sekuelnya, Pacific Rim Uprising yang akan tayang tahun ini, Kaiju kembali lagi mengancam umat manusia dan Jaeger pun akan kembali digunakan untuk memerangi makhluk-makhluk tersebut.

Baca ini juga :
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain
» Stay, Film Pendek yang Terinspirasi dari The Last of Us Tampilkan Ending yang Memilukan
» Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas atas Cerita Penutup Evangelion!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!
» Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!

Legendary Entertainment baru saja merilis trailer terbaru untuk Pacific Rim Uprising. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bahwa terdapat sosok misterius yang membawa kembali Kaiju ke Bumi, dan muncul Jaeger misterius yang menghadang.

Dalam sekuel ini, Charlie Day, Burn Gorman dan Rinko Kikuchi kembali memerankan karakter yang telah mereka perankan sebelumnya. Karakter baru yang hadir dalam film ini yaitu Jake Pentecost diperankan oleh John Boyega, yang sebelumnya terkenal sebagai Finn dalam trilogi Star Wars terbaru.

Guillermo del Toro kembali dalam produksi Uprising, namun film akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sebenarnya mengapa Kaiju-Kaiju itu kembali dan siapa yang sebenarnya menaiki Jaeger misterius yang menghadang tim mereka? Pacific Rim Uprising akan tayang pada 23 Maret 2018 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close