space
FILM PERANG MANUSIA VS MONSTER, PACIFIC RIM UPRISING RILIS TRAILER KEDUA!
MOVIES
Kamis, 25 Jan 2018

Pacific Rim merupakan film 2013 dimana monster misterius bernama Kaiju datang dan menyerang Bumi. Untuk melawan, umat manusia menciptakan robot penghancur Kaiju yang diberi nama Jaeger. Dalam sekuelnya, Pacific Rim Uprising yang akan tayang tahun ini, Kaiju kembali lagi mengancam umat manusia dan Jaeger pun akan kembali digunakan untuk memerangi makhluk-makhluk tersebut.

Baca ini juga :
» Chris Evans, Pemeran Captain America Hampir Gabung di Deadpool 2
» Iko Uwais Tampil Bareng Mark Wahlberg Pemain Film Ted di Film Action Mile 22
» Trailer Terbaru Mission Imposible 6, Memperlihatkan Pertarungan Antar Tom Cruise dan Henry Cavill
» Quicksilver dan Loki akan Kembali Hadir di Avengers 4?
» Snake Eyes dari Film G.I. Joe akan Mendapatkan Film Solonya
» Disney Bocorkan akan Ada Film Marvel Lainnya Setelah Avengers 4
» Dahsyat! Wiro Sableng Bergabung ke X-Force Dalam Trailer Terbaru Deadpool 2!
» Kalahkan Dwayne Johnson dan Robert Downey Jr, Ini Gaji Daniel Craig di film James Bond 25

Legendary Entertainment baru saja merilis trailer terbaru untuk Pacific Rim Uprising. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bahwa terdapat sosok misterius yang membawa kembali Kaiju ke Bumi, dan muncul Jaeger misterius yang menghadang.

Dalam sekuel ini, Charlie Day, Burn Gorman dan Rinko Kikuchi kembali memerankan karakter yang telah mereka perankan sebelumnya. Karakter baru yang hadir dalam film ini yaitu Jake Pentecost diperankan oleh John Boyega, yang sebelumnya terkenal sebagai Finn dalam trilogi Star Wars terbaru.

Guillermo del Toro kembali dalam produksi Uprising, namun film akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sebenarnya mengapa Kaiju-Kaiju itu kembali dan siapa yang sebenarnya menaiki Jaeger misterius yang menghadang tim mereka? Pacific Rim Uprising akan tayang pada 23 Maret 2018 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI