space
FILM PERANG MANUSIA VS MONSTER, PACIFIC RIM UPRISING RILIS TRAILER KEDUA!
MOVIES
Kamis, 25 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pacific Rim merupakan film 2013 dimana monster misterius bernama Kaiju datang dan menyerang Bumi. Untuk melawan, umat manusia menciptakan robot penghancur Kaiju yang diberi nama Jaeger. Dalam sekuelnya, Pacific Rim Uprising yang akan tayang tahun ini, Kaiju kembali lagi mengancam umat manusia dan Jaeger pun akan kembali digunakan untuk memerangi makhluk-makhluk tersebut.

Baca ini juga :
» James Gunn Sebut Performa Will Poulter Sebagai Adam Warlock Akan Memukau Penonton!
» James Gunn Sebut Dirinya Membutuhkan 500 Juta Dollar Untuk Membuat Guardian Of Galaxy 3!
» Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Akan Garap Final Destination 6!
» Its My Dream Mas! Film Layangan Putus Telah Ditonton 15 Juta Kali Dalam Sehari Tayang!
» Walau Spider-Man: No Way Home Sukses Keras, Para Penggemar Lebih Menyukai Spider-Man Tobey Maguire!
» Posting Spoiler Spider-Man No Way Home, Kim Kardashian Kena Banjir Hujatan dari Fans-nya!
» Jurassic World: Dominion Umumkan Raptor Baru Yang Akan Memburu Secara Brutal!
» Baru Tayang Season 2, Skrip Untuk Season 3 Dari The Witcher Netflix Telah Ditulis!

Legendary Entertainment baru saja merilis trailer terbaru untuk Pacific Rim Uprising. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bahwa terdapat sosok misterius yang membawa kembali Kaiju ke Bumi, dan muncul Jaeger misterius yang menghadang.

Dalam sekuel ini, Charlie Day, Burn Gorman dan Rinko Kikuchi kembali memerankan karakter yang telah mereka perankan sebelumnya. Karakter baru yang hadir dalam film ini yaitu Jake Pentecost diperankan oleh John Boyega, yang sebelumnya terkenal sebagai Finn dalam trilogi Star Wars terbaru.

Guillermo del Toro kembali dalam produksi Uprising, namun film akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sebenarnya mengapa Kaiju-Kaiju itu kembali dan siapa yang sebenarnya menaiki Jaeger misterius yang menghadang tim mereka? Pacific Rim Uprising akan tayang pada 23 Maret 2018 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close