space
DATAMINER DRAGON BALL FIGHTERZ TEMUKAN DATA-DATA KARAKTER DLC!
xboxone
Selasa, 30 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game fighting terbaru Dragon Ball, Dragon Ball FighterZ yang merupakan kolaborasi antara Bandai Namco dan Arc System Works telah rilis minggu lalu dan versi onlinenya hingga sekarang masih ramai dipenuhi para petarung yang sibuk meningkatkan peringkatnya dalam online ranked match. Namun, beberapa orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengutak-atik data didalam game.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Member sebuah forum ResetEra yaitu TDLink membuat sebuah posting dalam forum tersebut yang mengatakan bahwa terdapat beberapa karakter DLC yang terdapat dalam data Dragon Ball FighterZ! Tak hanya itu, ia juga menyebutkan beberapa mode baru seperti Z Union dan Z League.

Karakter-karakter tersebut baru muncul sebagai in-game avatar, tapi TDLink mengatakan bahwa 8 karakter tersebut tidak terdapat di dalam game tersebut. Yang berarti, karakter-karakter ini akan muncul sebagai penanda munculnya beberapa karakter baru dalam game tersebut.

8 Karakter tersebut adalah:

  • Broly
  • Bardock
  • Zamasu
  • Vegito (Blue?)
  • Goku (Normal)
  • Vegeta (Normal)
  • Cooler
  • Android 17 (Ranger)

Kehadiran Cooler dan Android 17 (Ranger) diperdebatkan karena mungkin kedua karakter tersebut hanya muncul sebagai avatar. Tetapi, 6 karakter lainnya diduga akan menjadi karakter DLC. Info tersebut bukan merupakan info resmi dari Bandai Namco, jadi untuk sementara kita tunggu kabar resminya saja.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close