space
BANDAI NAMCO PERLIHATKAN GAMEPLAY TERBARU DARI NEW GUNDAM BREAKER DALAM BAHASA INGGRIS!
PS4
Selasa, 30 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengumumkan dalam sebuah teaser trailer bahwa New Gundam Breaker akan dirilis untuk PS4, dan akan langsung mendapatkan versi Inggris untuk rilis di Barat. Kini, Bandai Namco memperlihatkan gameplay terbaru dari New Gundam Breaker yang memperlihatkan pertarungan 3v3 co-op.

Baca ini juga :
» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Mainkan GUNDAM BREAKER 4 Lebih Awal dengan Open Network Test (ONT) Mulai Tanggal 19 Juli 2024
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» Patung GUNDAM Skala 1:1 Bakal Balik Lagi, Kini Hadir di Osaka Lewat Event GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!
» Elden Ring: Shadow of the Erdtree Hands-on Preview - 4 Jam Terbantai Dengan Gaya

Dalam gameplay trailer tersebut, diperlihatkan dua tim yaitu merah dan biru yang harus berkompetisi dalam quest untuk saling mengumpulkan poin. Para builder nantinya dapat merubah parts dari Gundam yang mereka gunakan dari item yang di drop oleh Gundam musuh. Loot part-part musuh, dan mengganti equipment secara real time juga diperlihatkan dalam trailer tersebut.

Sejauh ini, Gundam-Gundam yang ada di Gundam Breaker sebelumnya seperti Astray Gold Frame Amatsu Mina, Gundam Wing, Zaku dan lainnya sudah pasti kembali dalam game terbaru ini. Akan tetapi, beberapa Gundam baru juga tampaknya akan muncul, seperti misal Gundam Barbatos 4th Form.

New Gundam Breaker akan di rilis pada 2018 ini secara eksklusif untuk PS4 secara global, dengan kata lain versi Jepangnya akan rilis bersamaan dengan versi Baratnya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close