space
BANDAI NAMCO PERLIHATKAN GAMEPLAY TERBARU DARI NEW GUNDAM BREAKER DALAM BAHASA INGGRIS!
PS4
Selasa, 30 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengumumkan dalam sebuah teaser trailer bahwa New Gundam Breaker akan dirilis untuk PS4, dan akan langsung mendapatkan versi Inggris untuk rilis di Barat. Kini, Bandai Namco memperlihatkan gameplay terbaru dari New Gundam Breaker yang memperlihatkan pertarungan 3v3 co-op.

Baca ini juga :
» [FIRST IMPRESSION] Game Platformer PS1 Kembali Di Remaster! First Impression Pac-Man World Re-Pac
» Bandai Namco Rilis Opening Movie Dan Bagikan Beberapa Screenshot Untuk Game PAC-MAN WORLD Re-PAC!
» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Akan Rilis Pada 2 November!
» Anak Perusahaan Bandai Namco, D3 Publisher Ungkapkan Proyek Game Baru Untuk Perilisan Global!
» [VIDEO] Kembali Nostalgia Bersama Klonoa! Review Klonoa Phantasy Reverie Series
» Bandai Namco Riliskan Trailer Baru Untuk Dragon Ball: The Breakers Dan Tanggal Rilis Pada Oktober 2022!
» Versi Demo Untuk SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE Kini Sudah Tersedia Secara Gratis!
» Sebulan Lagi Rilis, SD Gundam Battle Alliance Rilis Trailer Movie!

Dalam gameplay trailer tersebut, diperlihatkan dua tim yaitu merah dan biru yang harus berkompetisi dalam quest untuk saling mengumpulkan poin. Para builder nantinya dapat merubah parts dari Gundam yang mereka gunakan dari item yang di drop oleh Gundam musuh. Loot part-part musuh, dan mengganti equipment secara real time juga diperlihatkan dalam trailer tersebut.

Sejauh ini, Gundam-Gundam yang ada di Gundam Breaker sebelumnya seperti Astray Gold Frame Amatsu Mina, Gundam Wing, Zaku dan lainnya sudah pasti kembali dalam game terbaru ini. Akan tetapi, beberapa Gundam baru juga tampaknya akan muncul, seperti misal Gundam Barbatos 4th Form.

New Gundam Breaker akan di rilis pada 2018 ini secara eksklusif untuk PS4 secara global, dengan kata lain versi Jepangnya akan rilis bersamaan dengan versi Baratnya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close