space
TRAILER PERTAMA ANT-MAN AND THE WASP MENCAPAI 4 JUTA VIEW DALAM BEBERAPA JAM
MOVIES
Rabu, 31 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marvel Studios baru saja mengeluarkan trailer pertamanya untuk film Ant-Man and the Wasp. Meskipun yang sedang hype sekarang ini adalah Black Panther, Ant-Man and the Wasp tak mau kalah dan meluncurkan trailer pertamanya, iklan Ant-Man and the Wasp memang sebelumnya sudah sering terlihat dalam bentuk yang sangat unik.

Baca ini juga :
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Deleted Scene Avengers: Endgame Perlihatkan Fakta Terbaru Gamora
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah
» Akhirnya! Marvel Studios Kembangkan Film 'Blade' Terbaru!

Ditetapkan sebagai sequel Ant-Man (2015), Ant-Man and the Wasp sekali lagi diperankan oleh Paul Rudd yang menggunakan kostum superhero Ant-Man, hanya saja kali ini dengan kehadiran Evangeline Lily, yang akan bergabung dalam aksinya sebagai Wasp. Juga kembalinya Michael Douglas sebagai Hank Pym, penemu teknologi shrinking dan memberikannya kepada Ant-Man dan Wasp. Michael Pena juga akan kembali dengan kelucuannya sebagai Luis.

Trailer tersebut menunjukkan kepada penonton tampilan pertama dan plot film tersebut, yang sebagian akan bercerita tentang bagaimana cara menyelamatkan Wasp asli dari "quantum realm", yang sebelumnya pernah diceritakan di film pertama.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close