space
TRAILER PERTAMA ANT-MAN AND THE WASP MENCAPAI 4 JUTA VIEW DALAM BEBERAPA JAM
MOVIES
Rabu, 31 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marvel Studios baru saja mengeluarkan trailer pertamanya untuk film Ant-Man and the Wasp. Meskipun yang sedang hype sekarang ini adalah Black Panther, Ant-Man and the Wasp tak mau kalah dan meluncurkan trailer pertamanya, iklan Ant-Man and the Wasp memang sebelumnya sudah sering terlihat dalam bentuk yang sangat unik.

Baca ini juga :
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals

Ditetapkan sebagai sequel Ant-Man (2015), Ant-Man and the Wasp sekali lagi diperankan oleh Paul Rudd yang menggunakan kostum superhero Ant-Man, hanya saja kali ini dengan kehadiran Evangeline Lily, yang akan bergabung dalam aksinya sebagai Wasp. Juga kembalinya Michael Douglas sebagai Hank Pym, penemu teknologi shrinking dan memberikannya kepada Ant-Man dan Wasp. Michael Pena juga akan kembali dengan kelucuannya sebagai Luis.

Trailer tersebut menunjukkan kepada penonton tampilan pertama dan plot film tersebut, yang sebagian akan bercerita tentang bagaimana cara menyelamatkan Wasp asli dari "quantum realm", yang sebelumnya pernah diceritakan di film pertama.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close