space
LAW OF CREATION, GAME BERGAYA MANGA SUDAH TERSEDIA DI APP STORE DAN GOOGLE PLAY!
MOB
Jumat, 02 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bergaya manga yaitu Law of Creation sekarang sudah bisa kalian download. Dan kalian bisa mendownloadnya di App Store atau Google Play. Game mobile yang dikembangkan oleh uBeejoy's ini, mencoba menghadirkan game dimana disaat kamu akan merasakan sedang membaca manga sekaligus memainkan sebuah game di mobile milikimu.

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yagita yang mencari tahu bagaimana semua teman dan gurunya berubah menjadi zombie. Diselamatkan oleh gadis Misterius bernama Pandora, Yagita mulai membangkitkan kekuatan yang ia miliki. Dia berubah menjadi "Spirit Carrier" yang bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang ada.

Trailer resmi Law of Creation versi global sudah resmi dirilis, memperlihatkan cerita-cerita menarik yang ada didalamnya. Untuk trailernya kalian bisa lihat dibawah sini:

Dan untuk merayakan perilisan game ini, untuk para pemain baru kalian akan mendapatkan hadiah seperti: Rina(SR) dan Darwin(SSR) secara gratis dengan cara log in dalam game.

Yuk download dan mainkan Law of Creation sekarang!

.

.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close