space
DONNIE YEN KONFIRMASI KEHADIRANNYA DALAM ADAPTASI FILM SLEEPING DOGS!
MOVIES
Senin, 05 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah game buatan United Front Games yang mengisahkan tentang kisah Triad di Hong Kong, Sleeping Dogs sempat dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film beberapa waktu lalu. Namun dengan dibubarkannya United Front Games pada tahun 2016, berita tersebut tampak tenggelam dan tidak terdengar lagi hingga sekarang.

Baca ini juga :
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
» Loki Season 2 akan Tayang Oktober, Sedangkan Serial Echo pada Bulan November
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Trailer Serial TV Twisted Metal Perlihatkan Mobil Es Krim Legendaris dan Sweet Tooth
» Super Mario Bros. Movie Catatkan Rekor Sebagai Adaptasi Video Game dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang Masa
» User Twitter Indonesia Sebut Rainbow Road dalam Film Mario Termasuk Agenda LGBT
» Sempat Ditunda! Warner Bros. Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Film Minecraft
» Moana Live Action Diumumkan, The Rock Akan Terlibat dalam Produksinya

Baru-baru ini, Donnie Yen yang merupakan sosok yang dikenal dalam movie Ip Man dan Rogue One: A Star Wars Story mengupload beberapa rangkaian gambar yang memperlihatkan bahwa ia akan berperan penting dalam film Sleeping Dogs dan menandakan bahwa adaptasi film tersebut akan tetap dikerjakan.

Dalam foto yang ditampilkan dalam Facebook resmi Donnie Yen, terlihat bahwa ia akan memerankan Wei Shen, sosok polisi undercover yang menyusup kedalam Triad Sun-On Yee. Dengan aksi-aksi menegangkan seperti baku hantam dengan jurus-jurus kung-fu dan beberapa serangan brutal yang menggunakan barang yang ada di sekitar, sosok Donnie memang cocok untuk memerankan Wei.

"Kadang, sesuatu yang besar akan membutuhkan waktu yang sedikit panjang." Ucap Donnie dalam post tersebut. Dengan hadirnya kabar langsung dari aktor yang akan berperan besar dalam adaptasi film tersebut, tampaknya Sleeping Dogs akan hadir dengan konten-konten yang mendebarkan seperti dalam gamenya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close