space
DONNIE YEN KONFIRMASI KEHADIRANNYA DALAM ADAPTASI FILM SLEEPING DOGS!
MOVIES
Senin, 05 Feb 2018

Sebuah game buatan United Front Games yang mengisahkan tentang kisah Triad di Hong Kong, Sleeping Dogs sempat dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film beberapa waktu lalu. Namun dengan dibubarkannya United Front Games pada tahun 2016, berita tersebut tampak tenggelam dan tidak terdengar lagi hingga sekarang.

Baca ini juga :
» Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya
» POPCON Asia 2018 Pertama Kalinya Gelar POPCON Award Untuk Film-Film Indonesia
» How to Train Your Dragon: The Hidden World akan Menjadi Seri Penutup Petualangan Toothless
» Bos Besar Ikonik Game FPS Doom, Spiderdemon Tidak Tampil di Adaptasi Film Terbarunya
» Lama Dinanti, Akhirnya Captain Marvel Resmi Merilis Foto Perdananya!
» Rapper Kelas Dunia Eminem Dipastikan Mengisi Soundtrack film Venom
» Akhirnya Film 'Wiro Sableng' Resmi Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia
» Warner Bros. Siap Produksi Film Wile E. Coyote Ke Layar Lebar

Baru-baru ini, Donnie Yen yang merupakan sosok yang dikenal dalam movie Ip Man dan Rogue One: A Star Wars Story mengupload beberapa rangkaian gambar yang memperlihatkan bahwa ia akan berperan penting dalam film Sleeping Dogs dan menandakan bahwa adaptasi film tersebut akan tetap dikerjakan.

Dalam foto yang ditampilkan dalam Facebook resmi Donnie Yen, terlihat bahwa ia akan memerankan Wei Shen, sosok polisi undercover yang menyusup kedalam Triad Sun-On Yee. Dengan aksi-aksi menegangkan seperti baku hantam dengan jurus-jurus kung-fu dan beberapa serangan brutal yang menggunakan barang yang ada di sekitar, sosok Donnie memang cocok untuk memerankan Wei.

"Kadang, sesuatu yang besar akan membutuhkan waktu yang sedikit panjang." Ucap Donnie dalam post tersebut. Dengan hadirnya kabar langsung dari aktor yang akan berperan besar dalam adaptasi film tersebut, tampaknya Sleeping Dogs akan hadir dengan konten-konten yang mendebarkan seperti dalam gamenya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close