space
NI NO KUNI II: REVENANT KINGDOM VERSI PC TIDAK AKAN MENGGUNAKAN DENUVO
PS4
Rabu, 07 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins. Menariknya, Denuvo juga telah menyiapkan versi terbaru sistem keamanannya.

Bulan depan, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom siap rilis di PC melalui Steam. Dilansir melalui halaman Steam, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan menggunakan anti-tamper Denuvo. Padahal, Bandai Namco menyematkan Denuvo pada game besutannya yang sebelumnya dirilis, Dragon Ball FighterZ. Apakah Denuvo membuat Ni No Kuni II: Revenant Kingdom menjadi lebih berat?

Baca ini juga :
» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!
» Dari Naruto Ninja Storm 4 hingga Jump Force, Bandai Namco Hadirkan Diskon Hingga 80 persen di Steam
» Makin Hype! Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions' Unjuk Trailer Gameplay Baru!
» 'Scarlet Nexus' Perkenalkan Yuito Sumeragi, Si Karakter Utama dengan Kekuatan Psikokinesis!
» Game RPG 'Scarlet Nexus' Kembali Pamerkan Gameplay yang Super Keren di Trailer Baru!
Well, Bandai Namco terkadang memang tidak suka menggunakan anti-tamper Denuvo. Sebut saja judul lainnya seperti Get Even dan Project CARS 2 yang sebelumnya juga tidak menggunakan Denuvo. Pihak Bandai Namco sendiri belum menjelaskan secara resmi kenapa mereka terkadang tidak menggunakan anti-tamper Denuvo.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Kamu juga akan disuguhkan dunia yang luas dengan efek animasi pertarungan yang fantastis. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom siap dirilis 23 Maret 2018 untuk PC dan PlayStation 4.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close