space
NI NO KUNI II: REVENANT KINGDOM VERSI PC TIDAK AKAN MENGGUNAKAN DENUVO
PS4
Rabu, 07 Feb 2018
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins. Menariknya, Denuvo juga telah menyiapkan versi terbaru sistem keamanannya.

Bulan depan, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom siap rilis di PC melalui Steam. Dilansir melalui halaman Steam, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan menggunakan anti-tamper Denuvo. Padahal, Bandai Namco menyematkan Denuvo pada game besutannya yang sebelumnya dirilis, Dragon Ball FighterZ. Apakah Denuvo membuat Ni No Kuni II: Revenant Kingdom menjadi lebih berat?

Baca ini juga :
» Terlihat Sulit? Code Vein Tayangkan Trailer Pertarungan Melawan Boss
» Digimon ReArise Siap Hadir Musim Panas Ini di Jepang!
» New Gundam Breaker Perlihatkan Trailer Release dan Jadwal Gunpla Terbaru
» Adaptasi Game Tokyo Ghoul: re Call to Exist Perlihatkan Screenshot Terbaru
» Terlalu Kuat, Inilah Alasan Light Yagami & Ryuk Tidak Dijadikan Playable Karakter di Jump Force
» Tokyo Ghoul Dapatkan Adaptasi Game Survival Action, Tokyo Ghoul: re Call to Exist!
» Dianggap Terlalu Susah, Tingkat Kesulitan di 'Code Vein' Telah Diturunkan Sang Developer
» Jump Force Perlihatkan Trailer Karakter 'Death Note', Akan Berpengaruh Besar Bagi Story?
Well, Bandai Namco terkadang memang tidak suka menggunakan anti-tamper Denuvo. Sebut saja judul lainnya seperti Get Even dan Project CARS 2 yang sebelumnya juga tidak menggunakan Denuvo. Pihak Bandai Namco sendiri belum menjelaskan secara resmi kenapa mereka terkadang tidak menggunakan anti-tamper Denuvo.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Kamu juga akan disuguhkan dunia yang luas dengan efek animasi pertarungan yang fantastis. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom siap dirilis 23 Maret 2018 untuk PC dan PlayStation 4.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI