space
NI NO KUNI II: REVENANT KINGDOM VERSI PC TIDAK AKAN MENGGUNAKAN DENUVO
PS4
Rabu, 07 Feb 2018
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins. Menariknya, Denuvo juga telah menyiapkan versi terbaru sistem keamanannya.

Bulan depan, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom siap rilis di PC melalui Steam. Dilansir melalui halaman Steam, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan menggunakan anti-tamper Denuvo. Padahal, Bandai Namco menyematkan Denuvo pada game besutannya yang sebelumnya dirilis, Dragon Ball FighterZ. Apakah Denuvo membuat Ni No Kuni II: Revenant Kingdom menjadi lebih berat?

Baca ini juga :
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Jump Force Akan Hadirkan Satu Karakter Wanita Populer dari Bleach?
» Resmi, Inilah 7 Karakter DLC yang Akan Segera Hadir di Jump Force!
» Let's & Go!! Game Balapan Tamiya 'Mini 4WD' Resmi Diumumkan untuk Mobile!
» Plus Ultra! All Might dari My Hero Academia Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Story of Seasons Dapatkan Game Terbaru, Akan Ambil Insipirasi dari Back to Nature?
» Mortal Kombat 11 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan
Well, Bandai Namco terkadang memang tidak suka menggunakan anti-tamper Denuvo. Sebut saja judul lainnya seperti Get Even dan Project CARS 2 yang sebelumnya juga tidak menggunakan Denuvo. Pihak Bandai Namco sendiri belum menjelaskan secara resmi kenapa mereka terkadang tidak menggunakan anti-tamper Denuvo.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Kamu juga akan disuguhkan dunia yang luas dengan efek animasi pertarungan yang fantastis. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom siap dirilis 23 Maret 2018 untuk PC dan PlayStation 4.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close