space
SQUARE ENIX RESMI UMUMKAN STARWING PARADOX, GAME MECHA 8V8 DENGAN GRAFIS FANTASTIS
Rabu, 07 Feb 2018

Developer Sunrise bersama dengan Square Enix belum lama ini mengumumkan proyek game terbaru berjudul Starwing Paradox. Awal bulan ini kebetulan Starwing Paradox juga diumumkan sebagai proyek anime terbaru, dimana designer Yoshiyuki Sadamoto juga ikut mengambil tugas sebagai character designer. Jika kamu masih belum mengenal sosok Sadamoto, dia adalah designer berpengalaman yang dulunya sempat mengerjakan desain karakter .hack, Evangelion, hingga Summer Wars.

Proyek game terbaru untuk Starwing Paradox ini mengusung konsep pertempuran mecha yang dipadu dengan genre MOBA. Sederhananya, kamu harus mengendalikan mecha raksasa yang biasa disebut "Ae Rial" dan menghadapi pertangungan 8v8 dalam sebuah area base. Kemenangan ditentukan dari tim mana yang berhasil menghancurkan core milik markas musuh. Untuk menghancurkan core, kamu harus melakukan grinding pertempuran yang cukup lama di area "Port." Setelah itu, kamu masih harus menghadapi musuh kuat yang disebut "Ae Grande."

Baca ini juga :
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Tekken 7 Akan Segera Hadirkan 2 Karakter Baru - Julia dan Negan

Kamu bisa lihat beberapa desain karakter dari Yoshiyuki Sadamoto dibawah ini:

Bersamaan dengan pengumuman ini, producer Yuuichi Tanzawa juga membahas detail tambahan lainnya yang termasuk kolaborasi Square Enix dan Sunrise, konsep gameplay 8v8 yang unik, rencana untuk memberikan fitur pertempruan skala besar, hingga ambisinya untuk membuat seri ini menjadi populer dan dikenal luas. Berbekal perencanaan proyek yang matang dan menjanjikan, bukan tidak mungkin jika ambisi besar ini bisa diraih Tanzawa dengan mudah.

Starwing Paradox sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk mesin arcade di Jepang pada musim panas tahun ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakan pertamanya lewat kumpulan screenshot dibawah ini.

(KotakGame)








TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close