Mini Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Terburuk di Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

oleh: Culdesacc

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 merupakan game fighting Naruto yang memiliki jumlah roster karakter yang besar dan memasukkan hampir semua karakter dari serial Naruto (minus karakter movie selain Boruto). Dengan banyaknya karakter dalam game tersebut, pemain bisa berandai-andai dalam VS Mode ketika Kaguya harus dihadapkan dengan karakter seperti Konohamaru, atau lainnya.

Namun dengan banyaknya karakter yang muncul, tentu saja banyak karakter kurang cocok untuk digunakan bahkan sama sekali tidak bisa digunakan dengan baik karena serangannya yang kurang efektif. Ini dia 7 karakter terburuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang sebaiknya kamu pelajari terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?
» Apakah Episode Filler Penting Dalam Sebuah Serial Anime?
» 5 Jurus-Jurus Unik Di Naruto
» Apakah Perubahan Dalam Anime Boruto Dianggap Sebagai Canon?

Tenten

Tenten merupakan karakter yang sulit dikontrol karena sangat berfokus pada serangan jarak jauh dengan alat-alat ninja miliknya. Combo yang sedikit dan damage yang tidak terlalu besar membuat serangan alat-alat ninja Tenten kurang efektif, terlebih musuh bisa menghindar dengan menggunakan Kawarimi.

Chouji

Walau serangan Chouji memiliki damage yang lumayan besar dalam combonya, combonya sangat lamban jika dibandingkan dengan ninja lain yang memiliki kecepatan dan jumlah damage yang besar. Selain itu, gerakannya juga lambat dan sulit untuk mengejar musuh ketika mereka menghindar ke belakang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Keren dan Epik! Pengalama...

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayang...

[SPECIAL] Grakk vs Franco...

Ada dua game MOBA Analog di Indonesia yang sampai saat ini menjad...

Melihat Esports dari Kaca...

Bicara tentang esports atau olahraga elsktronik, pasti tidak terl...

Most Popular Feature