space
VENOM, SPIN-OFF SPIDER-MAN PERTAMA TELAH MENGELUARKAN POSTER PERTAMANYA
OL
Kamis, 08 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Poster untuk film Venom yang akan mendatang telah dirils. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang manusia yang diambil alih oleh alien. Dan akan ditayangkan di bioskop pada bulan oktober mendatang.

Poster tersebut di tweet dari akun twitter official Venom yang akan memberikan kita petunjuk untuk first teaser Venom yang akan segera ditayangkan. Di poster tersebut terlihat mata Venom yang dikelilingi dengan background hitam.

Baca ini juga :
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!
» Gantikan Captain America di MCU, Pemeran John Walker -Wyatt Russel Diancam oleh Penggemar!
» Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!
» Tak Mau Kalah, Anime 'Black Clover' Juga Akan Mendapatkan Movie!
Film ini akan dirilis pada tanggal 5 oktober 2018, dan juga akan dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Woody Harrelson. Zombieland's Ruben Fleischer yang mengarahkan.

Meskipun Sony membuat kesepakatan dengan Disney pada tahun 2015 untuk memungkinkan Spider-Man masuk ke Marvel Cinematic Universe, studio terdahulu tetap mempertahankan hal film secara keseluruhan terhadap karakter dari komik tersebut. Dalam hal spin-off Spidey lainnya, Venom akan diikuti oleh Silver & Black, Black Cat yang saat ini sudah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Februari 2019.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close