space
VENOM, SPIN-OFF SPIDER-MAN PERTAMA TELAH MENGELUARKAN POSTER PERTAMANYA
OL
Kamis, 08 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Poster untuk film Venom yang akan mendatang telah dirils. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang manusia yang diambil alih oleh alien. Dan akan ditayangkan di bioskop pada bulan oktober mendatang.

Poster tersebut di tweet dari akun twitter official Venom yang akan memberikan kita petunjuk untuk first teaser Venom yang akan segera ditayangkan. Di poster tersebut terlihat mata Venom yang dikelilingi dengan background hitam.

Baca ini juga :
» Terlihat Keren! Trailer Movie Terbaru Kamen Rider Zi-O OverQuatzer Beri Cuplikan Form Ouma Zi-O
» Bekerja Sama dengan Pinkfong, Nicklodeon Siap Hadirkan Animasi Baby Shark
» Bukan Hanya Captain America, Brie Larson Ungkap Captain Marvel Juga Bisa Angkat Mjolnir
» Jadi Superhero di Marvel, Robert Downey Jr Ingin Jadi 'Pahlawan' Juga di Dunia Nyata
» Film 'Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire' Tayang di Indonesia Mulai Akhir Juni 2019!
» Pemeran John Wick Siap Temani Angelina Jolie dalam Film Marvel The Eternals?
» Raih IDR 700 M, Godzilla King of the Monster Depak Aladdin dari Puncak Box Office
» Bukan Deadpool, Sony Lebih Memilih Venom untuk Hadir di Spider-Man 3
Film ini akan dirilis pada tanggal 5 oktober 2018, dan juga akan dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Woody Harrelson. Zombieland's Ruben Fleischer yang mengarahkan.

Meskipun Sony membuat kesepakatan dengan Disney pada tahun 2015 untuk memungkinkan Spider-Man masuk ke Marvel Cinematic Universe, studio terdahulu tetap mempertahankan hal film secara keseluruhan terhadap karakter dari komik tersebut. Dalam hal spin-off Spidey lainnya, Venom akan diikuti oleh Silver & Black, Black Cat yang saat ini sudah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Februari 2019.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close