space
VENOM, SPIN-OFF SPIDER-MAN PERTAMA TELAH MENGELUARKAN POSTER PERTAMANYA
OL
Kamis, 08 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Poster untuk film Venom yang akan mendatang telah dirils. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang manusia yang diambil alih oleh alien. Dan akan ditayangkan di bioskop pada bulan oktober mendatang.

Poster tersebut di tweet dari akun twitter official Venom yang akan memberikan kita petunjuk untuk first teaser Venom yang akan segera ditayangkan. Di poster tersebut terlihat mata Venom yang dikelilingi dengan background hitam.

Baca ini juga :
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Deleted Scene Avengers: Endgame Perlihatkan Fakta Terbaru Gamora
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah
Film ini akan dirilis pada tanggal 5 oktober 2018, dan juga akan dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Woody Harrelson. Zombieland's Ruben Fleischer yang mengarahkan.

Meskipun Sony membuat kesepakatan dengan Disney pada tahun 2015 untuk memungkinkan Spider-Man masuk ke Marvel Cinematic Universe, studio terdahulu tetap mempertahankan hal film secara keseluruhan terhadap karakter dari komik tersebut. Dalam hal spin-off Spidey lainnya, Venom akan diikuti oleh Silver & Black, Black Cat yang saat ini sudah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Februari 2019.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close