space
KAFE OPPAI 'PAISURA' AKAN DIBUKA DI TOKYO!
Kamis, 08 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jepang memang seringkali mengadakan Kafe yang bertema macam-macam. Mulai dari kafe kucing, maid cafe, cosplay cafe, dan berbagai macam tema kafe lainnya yang unik dan hanya ada di Jepang. Kali ini, organizer kafe tematik bernama Muchi Cafe membuat sebuah proyek unik dengan nama 'Paisura Cafe'!

Baca ini juga :
» Seorang Otaku Rela Bayar 1 Juta Rupiah Untuk Dapatkan 'ASI' dan Disusui Karakter Virtual
» Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!
» Unik, Inilah Manga Fantasi yang Mengambil Inspirasi dari 'Skyrim'
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» Petualangan Subaru Kembali Berlanjut, Re:Zero Season 2 Resmi Diumumkan!
» Makin Moe, Inilah Perubahan Desain Karakter Anime Selama 10 Tahun Terakhir
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan

Paisura sendiri berarti 'Oppai Slash' yang berarti belahan oppai yang terbentuk karena suatu benda yang melingkari dada, sebut saja seperti seat belt yang melewati oppai dan menekannya, atau tas selempang yang dikenakan tentu saja melewati oppai sehingga memperlihatkan bentuk yang lebih sensual.

Dengan kelakuan orang Jepang yang terbuka dengan segala bentuk hiburan dan fetish semacam ini, Twitter resmi Muchi Cafe menyebarkan foto-foto teaser yang memperlihatkan apa saja yang bisa didapat dalam cafe tersebut. Sampai sekarang, Tweet mereka masih ramai dibicarakan orang dengan lebih dari ribuan orang membicarakan tentang Paisura Cafe ini.

Paisura Cafe akan diadakan pada 25 Maret di sebuah studio di daerah Shinjuku, dimana tempat tersebut merupakan daerah yang ramai karena menjadi pusat pergantian kereta di daerah Tokyo.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close