space
PEMBAHASAN ONE PIECE CHAPTER 894! GEAR FOURTH: SNAKE MAN!
Kamis, 08 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada chapter kali ini diawali dengan flashback yang memperlihatkan Luffy berlatih dengan Rayleigh untuk mendapatkan kekuatan Kenbunshoku Haki. Rayleigh menjelaskan bahwa potenshi Kenbunshoku Haki dapat ditingkatkan sehingga bisa melihat sedikit ke masa depan.

Scene kembali ke adegan Luffy vs Katakuri. Luffy mampu menghindari serangan pertama dari Katakuri, tapi kemudian mereka saling bertukar pukulan layaknya perkelahian pria sejati.

Baca ini juga :
» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
Kelompok Bajak Laut Firetank menuju ke Pulau Liquer, dan mereka hampir sampai. Namun Chiffon mengatakan mereka harus mengubah arah ke pulau Fluffy agar bisa menjauhkan Big Mom dari Bajak Laut Topi Jerami. Saat ini Big Mom masih mengejar Bege dan tubuhnya sangat kurus sekarang.

Sunny masih dalam kejaran armada bajak laut Big Mom. Jinbe mengendalikan Sunny dari serangan armada bajak laut Big Mom. Sementara itu, Smoothie tiba-tiba menjadi besar seperti raksasa.

Scene selanjutnya Sanji bersama Pudding menuju pulau Cacao.

Dan di pulau Cacao keluarga Charlotte telah berkumpul menunggu Luffy keluar dari dunia cermin. Muncul mantan komandan manis yaitu Snack yang memiliki Bounty seharga 600 Juta berry.

Balik kepada pertarungan sengit antara Luffy dan Katakuri. Kurang dari sejam sebelum waktu pertemuan yang dijanjikan Luffy dengan teman-temannya. Pertarungan antara Luffy melawan Katakuri hampir berakhir dengan Luffy yang tergeletak di lantai. Katakuri bertanya apakah ini sudah semuanya? Kemudian Luffy berusaha untuk berdiri dan mengatakan dia akan mengakhirinya. Kemudian Luffy menggigit lengannya. Lalu, Gear 4th: Snake Man!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close