space
PEMBAHASAN ONE PIECE CHAPTER 894! GEAR FOURTH: SNAKE MAN!
Kamis, 08 Feb 2018
Pada chapter kali ini diawali dengan flashback yang memperlihatkan Luffy berlatih dengan Rayleigh untuk mendapatkan kekuatan Kenbunshoku Haki. Rayleigh menjelaskan bahwa potenshi Kenbunshoku Haki dapat ditingkatkan sehingga bisa melihat sedikit ke masa depan.

Scene kembali ke adegan Luffy vs Katakuri. Luffy mampu menghindari serangan pertama dari Katakuri, tapi kemudian mereka saling bertukar pukulan layaknya perkelahian pria sejati.

Baca ini juga :
» Serial Manga 'Gintama' Sebentar Lagi Juga Akan Berakhir
» Buku Terbaru Studio Ghibli Ungkap Sisi Gelap Isao Takahata
» Bandai Namco Resmi Umumkan One Piece: Burning Will Untuk Mobile
» [Diary Kru KotGa] Kenapa Live Action Anime Cenderung Berakhir Buruk?
» AT-X Siap Tayangkan Senran Kagura Season 2 Versi Uncensored!
» Serial Manga 'The Seven Deadly Sins' Sebentar Lagi Akan Berakhir
» PV Terbaru A Certain Magical Index Season 3 Putar Opening Baru!
» Batal Tayang 2020, One-Punch Man Season 2 Diumumkan Tayang April 2019!
Kelompok Bajak Laut Firetank menuju ke Pulau Liquer, dan mereka hampir sampai. Namun Chiffon mengatakan mereka harus mengubah arah ke pulau Fluffy agar bisa menjauhkan Big Mom dari Bajak Laut Topi Jerami. Saat ini Big Mom masih mengejar Bege dan tubuhnya sangat kurus sekarang.

Sunny masih dalam kejaran armada bajak laut Big Mom. Jinbe mengendalikan Sunny dari serangan armada bajak laut Big Mom. Sementara itu, Smoothie tiba-tiba menjadi besar seperti raksasa.

Scene selanjutnya Sanji bersama Pudding menuju pulau Cacao.

Dan di pulau Cacao keluarga Charlotte telah berkumpul menunggu Luffy keluar dari dunia cermin. Muncul mantan komandan manis yaitu Snack yang memiliki Bounty seharga 600 Juta berry.

Balik kepada pertarungan sengit antara Luffy dan Katakuri. Kurang dari sejam sebelum waktu pertemuan yang dijanjikan Luffy dengan teman-temannya. Pertarungan antara Luffy melawan Katakuri hampir berakhir dengan Luffy yang tergeletak di lantai. Katakuri bertanya apakah ini sudah semuanya? Kemudian Luffy berusaha untuk berdiri dan mengatakan dia akan mengakhirinya. Kemudian Luffy menggigit lengannya. Lalu, Gear 4th: Snake Man!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close