space
SALIP PUBG, FORTNITE TEMBUS 3.4 JUTA PEMAIN ONLINE SECARA BERSAMAAN
PC
Sabtu, 10 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game battle-royale, ada satu judul yang cukup menarik perhatian selain PUBG. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis akhir September 2017 lalu dan bisa kamu mainkan secara gratis. Fortnite Battle Royale ini memang digadang-gadang akan menyaingi PUBG dengan mekanisme gameplay yang mirip. Bedanya, Fortnite Battle Royale lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer.

Baru-baru ini, Epic Games telah mengumumkan kalau Fortnite telah berhasil memecahkan rekor dengan 3.4 juta pemain yang online secara bersamaan melalui semua platform. Dengan rekor fantastis tersebut, Fortnite telah berhasil mengalahkan PUBG yang sebelumnya memiliki rekor 3 juta pemain yang online.

Baca ini juga :
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Menjelang Tutupnya Mixer, Ninja dan Istri Bagi-Bagi Uang Kaget Untuk Para Streamer
» EA dan Respawn Pastikan akan Melakukan Soft-Launch Apex Legends di Android Tahun ini
» Makin Keren! Fortnite Kolaborasi dengan DC Comic dan Hadirkan Aquaman ke Dalam Game
» Kejuaraan PUBG MOBILE Malaysia Bolehkan Player Solo untuk Ikut Kompetisi
» Streamer Terkenal, Ninja, Sebut Fortnite Sekarang Membosankan
Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close