space
SALIP PUBG, FORTNITE TEMBUS 3.4 JUTA PEMAIN ONLINE SECARA BERSAMAAN
PC
Sabtu, 10 Feb 2018
Berbicara mengenai game battle-royale, ada satu judul yang cukup menarik perhatian selain PUBG. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis akhir September 2017 lalu dan bisa kamu mainkan secara gratis. Fortnite Battle Royale ini memang digadang-gadang akan menyaingi PUBG dengan mekanisme gameplay yang mirip. Bedanya, Fortnite Battle Royale lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer.

Baru-baru ini, Epic Games telah mengumumkan kalau Fortnite telah berhasil memecahkan rekor dengan 3.4 juta pemain yang online secara bersamaan melalui semua platform. Dengan rekor fantastis tersebut, Fortnite telah berhasil mengalahkan PUBG yang sebelumnya memiliki rekor 3 juta pemain yang online.

Baca ini juga :
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» Q&A Bersama Bigetron, Mengenai PUBG MOBILE Indonesian National Championship
» Tidak Perlu Menunggu Lama, Ini Dia Caranya Bisa Memainkan PUBG Lite di HP Kentang!
» Tencent Keluarkan PUBG Lite Khusus HP Kentang!
» Hasil Kualifikasi PINC untuk Kota Jakarta
» Hari Kedua Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Temukan Jawara Baru Mobile Legends
» Fortnite Mobile Untuk Android Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!
Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close