space
SALIP PUBG, FORTNITE TEMBUS 3.4 JUTA PEMAIN ONLINE SECARA BERSAMAAN
PC
Sabtu, 10 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game battle-royale, ada satu judul yang cukup menarik perhatian selain PUBG. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis akhir September 2017 lalu dan bisa kamu mainkan secara gratis. Fortnite Battle Royale ini memang digadang-gadang akan menyaingi PUBG dengan mekanisme gameplay yang mirip. Bedanya, Fortnite Battle Royale lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer.

Baru-baru ini, Epic Games telah mengumumkan kalau Fortnite telah berhasil memecahkan rekor dengan 3.4 juta pemain yang online secara bersamaan melalui semua platform. Dengan rekor fantastis tersebut, Fortnite telah berhasil mengalahkan PUBG yang sebelumnya memiliki rekor 3 juta pemain yang online.

Baca ini juga :
» Caster Free Fire Kritik Hujatan Netizen Free Fire Kepada RRQ Kazu dan SES Alfaink di Live Chat FFWS 2022!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Berada di Papan Bawah, EVOS Reborn Gagal Lolos ke Grand Final PMGC 2022!
» Menang Event Dapet Jatah Indomie 1 Tahun, Guys! Kolaborasi PUBG MOBILE X Indomie Dimulai Hari Ini
» Ajang Unjuk Gigi Bagi Puluhan Influencer dan Pesepak Bola! PUBG MOBILE Influencer Championship Season 3 Segera
» Macan Semeru Siap Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022
» Piala Presiden Esports 2022: Ajang Untuk Mendorong Perkembangan Ekonomi Digital!
» Oi Oi Oi Tiger, Fire, Cyber! Free Fire Umumkan Akan Berkolaborasi dengan Idol Group JKT 48!
Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close