space
SALIP PUBG, FORTNITE TEMBUS 3.4 JUTA PEMAIN ONLINE SECARA BERSAMAAN
PC
Sabtu, 10 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game battle-royale, ada satu judul yang cukup menarik perhatian selain PUBG. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis akhir September 2017 lalu dan bisa kamu mainkan secara gratis. Fortnite Battle Royale ini memang digadang-gadang akan menyaingi PUBG dengan mekanisme gameplay yang mirip. Bedanya, Fortnite Battle Royale lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer.

Baru-baru ini, Epic Games telah mengumumkan kalau Fortnite telah berhasil memecahkan rekor dengan 3.4 juta pemain yang online secara bersamaan melalui semua platform. Dengan rekor fantastis tersebut, Fortnite telah berhasil mengalahkan PUBG yang sebelumnya memiliki rekor 3 juta pemain yang online.

Baca ini juga :
» Kuat Banget! Streamer Twitch Ini Lakukan Live Stream Selama 1.000 Jam Non Stop!
» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Apple Anggap Tuntutan yang Dilakukan Epic Games atas Fortnite Hanya Sebatas Kebutuhan Marketing!
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» PUBG Mobile Telah Lakukan Banned Kepada Lebih dari 2 Juta Akun dalam Waktu Satu Minggu!
» Streamer Ninja, Resmi Kembali ke Twitch dengan Kontrak Eksklusif Lagi
» Warga Vrindavan Masuk! PUBG Mobile Dilarang di India, Pengembang Lokal Hadirkan PABJE!
Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close