space
SAINGI RAZER PHONE, XIAOMI MI7 AKAN MENGUSUNG SNAPDRAGON 845 & 8GB RAM!
MOB
Minggu, 11 Feb 2018
Jika ditanya mengenai smartphone apa yang paling powerfull untuk memainkan game mobile, tentu saja saat ini Razer Phone adalah jawaban yang tepat karena menawarkan spesifikasi diatas rata-rata yang pastinya akan mendukung aktifivitas gaming sehar-sehari para gamer. Akan tetapi, bagaimana jika ada kompetitor yang merilis dengan spesifikasi yang hampir mirip namun dengan harga yang lebih murah?

Meski belum diumumkan secara resmi, rumor mengenai Xiaomi Mi7 telah berhembus kencang. Bocoran screenshot mengenai spesifikasi Xiaomi telah beredar di China. Kabarnya Xiaomi Mi7 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat diatas Razer Phone. Untuk urusan RAM, smartphone tersebut memiliki kapasitas 8GB, dan penyimpanan 128GB serta berjalan pada sistem operasi MIUI 9 berbasis Android 8.1.

Baca ini juga :
» Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!
» [Review] Paladins Strike, MOBA dengan Gameplay Tembak-tembakan
» [REVIEW] Girls Frontline, Bertarunglah Bersama Pasukan Waifu Moefikasi Senjata Api!
» PUBG MOBILE Berhasil Menembus 10 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» Onmyoji Arena, Dukung Shikigami Kamu di Shikgami Support Dapatkan Hadiah Specialnya!
» Aura Kingdom Mobile Dapatkan 'Versi PC' Resminya!
» NetEase Bekerjasama Dengan Behaviour Untuk Proyek Game Mobile 'Identity V'
» Onmyoji Arena Skin Baru Hangan Merciful Judge, Life and Death
Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi layar yang akan ditanamkan pada Xiaomi MI7. Namun rumornya akan mengusung layar bazeless layaknya smartphone flagship kekinian dengan resolusi 2160×1080. Mengenai GPU dan harga juga belum ada rumor hingga saat ini. Yang jelas, kehadiran Xiaomi Mi7 kemungkinan akan kembali menggebrak pasar smartphone.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI