space
PEMAIN PRO INI MEMAINKAN DRAGON BALL FIGHTERZ DENGAN CONTROLLER PIANO!
PS4
Senin, 12 Feb 2018

Para pemain game Fighting profesional biasanya memiliki equipment pribadi mereka berupa sebuah fighting stick. Stik yang dikemas seperti stik arcade dan di desain secara ergonomis membuat stik tersebut menjadi pilihan tepat untuk mereka yang ingin mengeluarkan jurus-jurus dan combo mematikan dalam pertarungan.

Baca ini juga :
» Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Usung Gameplay Climax Fighters!
» Ajang e-Sports X Siap Ramaikan Tokyo Game Show 2018!
» Dragon Ball FighterZ Perlihatkan Aksi Cooler Dalam Trailer DLC Terbarunya!
» Rekap Evo 2018, Kemeriahannya Tidak Boleh Kamu Lewatkan!
» U.S Army Mengadakan Turnament Esports Street Fighter V
» Bandai Namco Perlihatkan Gameplay Goku dan Vegeta Dalam Dragon Ball FighterZ!
» Base Goku dan Vegeta Siap Hadir Dalam Dragon Ball FighterZ Agustus Ini!
» 'Dragon Ball FighterZ' Akhirnya Berhasil Dibajak, Dukung Fitur Online Multiplayer

Namun, pemain pro yang satu ini memilih untuk menggunakan controller Piano dari game Rock Band 3 untuk memainkan Dragon Ball FighterZ! Dalam sebuah pertandingan Dragon Ball FighterZ di Ontario, Gregory 'Gono' Chow menggunakan controller tersebut untuk bertanding melawan pesaingnya.

Tim yang ia gunakan adalah kombinasi antara Trunks, Goku dan Cell. Walau menggunakan controller yang tidak di desain untuk game fighting, Gregory tetap dapat memenangkan beberapa pertarungan dalam turnamen tersebut dan mencapai babak 8 besar!

Hal ini bukan pertama kalinya Gregory tampil dengan controller unik tersebut. Pasalnya pada ajang EVO 2016, seorang pengguna Twitter bernama MowTenDoo melihat Gregory bertanding dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax. Dan jelas saja, Tweet tersebut membuat banyak orang terkaget karena hal yang tak wajar tersebut.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close