space
PEMAIN PRO INI MEMAINKAN DRAGON BALL FIGHTERZ DENGAN CONTROLLER PIANO!
PS4
Senin, 12 Feb 2018

Para pemain game Fighting profesional biasanya memiliki equipment pribadi mereka berupa sebuah fighting stick. Stik yang dikemas seperti stik arcade dan di desain secara ergonomis membuat stik tersebut menjadi pilihan tepat untuk mereka yang ingin mengeluarkan jurus-jurus dan combo mematikan dalam pertarungan.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] 5 Alasan Blazblue Wajib Dimainkan oleh Penggemar Fighting Game
» Fused Zamasu dan Vegito Blue Siap Hadir di Dragon Ball FighterZ Akhir Mei!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!
» Vegito SSGSS Akan Segera Hadir di Dragon Ball FighterZ
» Tak Hanya Patrick, Kini Spongebob Juga Masuk dalam Dragon Ball FighterZ!
» Sebuah Mod Hadirkan Patrick Star dalam Dragon Ball FighterZ!
» Dragon Ball FighterZ Tambahkan Broly dan Bardock Dalam DLC Terbarunya!
» Lineup EVO 2018 Tambahkan Dragon Ball FighterZ dan BlazBlue Cross Tag Battle!

Namun, pemain pro yang satu ini memilih untuk menggunakan controller Piano dari game Rock Band 3 untuk memainkan Dragon Ball FighterZ! Dalam sebuah pertandingan Dragon Ball FighterZ di Ontario, Gregory 'Gono' Chow menggunakan controller tersebut untuk bertanding melawan pesaingnya.

Tim yang ia gunakan adalah kombinasi antara Trunks, Goku dan Cell. Walau menggunakan controller yang tidak di desain untuk game fighting, Gregory tetap dapat memenangkan beberapa pertarungan dalam turnamen tersebut dan mencapai babak 8 besar!

Hal ini bukan pertama kalinya Gregory tampil dengan controller unik tersebut. Pasalnya pada ajang EVO 2016, seorang pengguna Twitter bernama MowTenDoo melihat Gregory bertanding dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax. Dan jelas saja, Tweet tersebut membuat banyak orang terkaget karena hal yang tak wajar tersebut.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI