space
PEMAIN PRO INI MEMAINKAN DRAGON BALL FIGHTERZ DENGAN CONTROLLER PIANO!
PS4
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para pemain game Fighting profesional biasanya memiliki equipment pribadi mereka berupa sebuah fighting stick. Stik yang dikemas seperti stik arcade dan di desain secara ergonomis membuat stik tersebut menjadi pilihan tepat untuk mereka yang ingin mengeluarkan jurus-jurus dan combo mematikan dalam pertarungan.

Baca ini juga :
» Si Guru Mesum, Master Roshi Akan Hadir di Dragon Ball FighterZ Sebagai Karakter DLC Baru!
» [SPECIAL] Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Asal-usul Ghost di Game Pac-Man
» Street Fighter: Duel, Game Pertarungan 3v3 Mobile Buatan Tencent Siap Diumumkan
» Dapatkan iPhone 11 Pro Max di Pra-Registrasi KOF Allstar-Pertarungan Sengit
» Bisa Nostalgia Dong! Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Soundtrack Tersedia di Playlist Spotify!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest, Pastikan Rilis untuk Mobile 16 Juni 2020
» Smash Bros Versi Rated R? Penambahan Cerita Mortal Kombat Aftermath Expansion Hadirkan Robo Cop!

Namun, pemain pro yang satu ini memilih untuk menggunakan controller Piano dari game Rock Band 3 untuk memainkan Dragon Ball FighterZ! Dalam sebuah pertandingan Dragon Ball FighterZ di Ontario, Gregory 'Gono' Chow menggunakan controller tersebut untuk bertanding melawan pesaingnya.

Tim yang ia gunakan adalah kombinasi antara Trunks, Goku dan Cell. Walau menggunakan controller yang tidak di desain untuk game fighting, Gregory tetap dapat memenangkan beberapa pertarungan dalam turnamen tersebut dan mencapai babak 8 besar!

Hal ini bukan pertama kalinya Gregory tampil dengan controller unik tersebut. Pasalnya pada ajang EVO 2016, seorang pengguna Twitter bernama MowTenDoo melihat Gregory bertanding dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax. Dan jelas saja, Tweet tersebut membuat banyak orang terkaget karena hal yang tak wajar tersebut.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close