space
RULES OF SURVIVAL DAN KNIVES OUT MENINGKATKAN PENDAPATAN NETEASE
OL
Senin, 12 Feb 2018
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase.

NetEase telah merilis laporan keuangan untuk tahun penuh FY17 yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

Perusahaan membukukan pendapatan sebesar USD 8,3 miliar untuk tahun ini, naik 41,6% dari tahun ke tahun. Namun, keuntungan turun 7,8% year-on-year menjadi USD 1,6 miliar, terutama karena kenaikan biaya operasional dari pemasaran dan R&D.

Baca ini juga :
» Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!
» [Review] Paladins Strike, MOBA dengan Gameplay Tembak-tembakan
» [SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Menaklukkan Apocalypse
» [REVIEW] Girls Frontline, Bertarunglah Bersama Pasukan Waifu Moefikasi Senjata Api!
» Mage Paling Overpowered di Team Fight dengan Kemampuan Zomibenya by IOS
» PUBG MOBILE Berhasil Menembus 10 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» Onmyoji Arena, Dukung Shikigami Kamu di Shikgami Support Dapatkan Hadiah Specialnya!
» [REVIEW] Durango: Wild Lands, Paket Lengkap Survival Game, Di Dunia Penuh Dengan Dinosaurus
Pendapatan untuk NetEase online game mencapai USD 5,6 miliar untuk tahun ini, naik 29,6% dari tahun ke tahun. Mobile game menyumbang 70,8% dari pendapatan ini, naik dari 61,9% di tahun 2016.

Royal rumble

Knives Out dan Rules of Survival adalah kesuksesas mobile game terbesar, terkumpul 100 juta dan 80 juta unduhan masing-masing. Kedua game awalnya diluncurkan tanpa monetisasi, meski saat ini mereka memang sudah memiliki IAP.

Onymyoji mengalami penurunan, namun NetEase berharap bisa menghidupkan kembali minat dengan konten baru. Game ini dirilis secara global pada bulan Januari 2018.

NetEase baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan perusahaan teknologi Inggris Improbable untuk menggunakan teknologi SpatialOS untuk mengembangkan game di platform. Improbable mengharapkan kesepakatan tersebut akan membawa hasil pada pembukaan kantor baru di China dan memperluas bisnisnya ke pasar yang berpotensi menguntungkan.





TAGS

BACA JUGA BERITA INI