space
RULES OF SURVIVAL DAN KNIVES OUT MENINGKATKAN PENDAPATAN NETEASE
OL
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase.

NetEase telah merilis laporan keuangan untuk tahun penuh FY17 yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

Perusahaan membukukan pendapatan sebesar USD 8,3 miliar untuk tahun ini, naik 41,6% dari tahun ke tahun. Namun, keuntungan turun 7,8% year-on-year menjadi USD 1,6 miliar, terutama karena kenaikan biaya operasional dari pemasaran dan R&D.

Baca ini juga :
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Kalahkan Saints Indo, Louvre Esports Juarai Turnamen Bekraf Game Prime 2019
» Patahkan Dominasi Bigetron, EVOS Esports Berhasil Menjadi Juara PINC 2019!
» Pokemon Go Berhasil Menempati Peringkat 2 Sebagai Game Mobile Terlaris dari Pengembang Barat
Pendapatan untuk NetEase online game mencapai USD 5,6 miliar untuk tahun ini, naik 29,6% dari tahun ke tahun. Mobile game menyumbang 70,8% dari pendapatan ini, naik dari 61,9% di tahun 2016.

Royal rumble

Knives Out dan Rules of Survival adalah kesuksesas mobile game terbesar, terkumpul 100 juta dan 80 juta unduhan masing-masing. Kedua game awalnya diluncurkan tanpa monetisasi, meski saat ini mereka memang sudah memiliki IAP.

Onymyoji mengalami penurunan, namun NetEase berharap bisa menghidupkan kembali minat dengan konten baru. Game ini dirilis secara global pada bulan Januari 2018.

NetEase baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan perusahaan teknologi Inggris Improbable untuk menggunakan teknologi SpatialOS untuk mengembangkan game di platform. Improbable mengharapkan kesepakatan tersebut akan membawa hasil pada pembukaan kantor baru di China dan memperluas bisnisnya ke pasar yang berpotensi menguntungkan.





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close