space
BELUM RILIS, SWORD ART ONLINE: FATAL BULLET SUDAH MENJADI GAME TOP SELLER DI STEAM
PC
Selasa, 13 Feb 2018

Mendekati perilisan resminya yang sudah semakin dekat, antusiasme para gamer untuk menyambut Sword Art Online: Fatal Bullet pastinya sudah tidak bisa dibendung, khususnya untuk gamer PC. Karena sejak halaman resmi dan akses pre-ordernya sudah dibuka di Steam, game ini seketika dibanjiri oleh banyak gamer yang melakukan pre-purchase.

Sontak saja dalam waktu singkat, Sword Art Online: Fatal Bullet akhirnya menempati chart Top Seller di Steam. Pencapaian yang mengesankan tentunya, mengingat kalau gamenya sendiri belum dirilis. Saat membuka akses pre-order pertama kali, Bandai Namco juga menjanjikan tiga reward spesial berupa dua costum SAO dan ALO untuk karakter Kirito dan Asuna, serta game Sword Art Online Re: Hollow Fragment yang berhak didapatkan secara cuma-cuma untuk semua gamer yang melakukan pre-order.

Baca ini juga :
» BlazBlue: Cross Tag Battle Siap Dirilis Untuk PC Pada 22 Juni Mendatang
» 'Assassin's Creed Conspiracies' Perlihatkan Kisah Assassin di Era Perang Dunia II
» Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!
» [SPECIAL] Pengenalan Karakter dan Sidekick System di My Hero One's Justice
» Catat! Ini Tanggal Pasti Perilisan 'Naruto to Boruto: Shinobi Striker'
» Hadir Untuk Mobile, Digimon ReArise Siap Meluncur Akhir Juli 2018!
» Mobile RPG 'Hello Hero: Epic Battle' Semakin Aktif Menyatukan Komunitas
» [REVIEW] Donkey Kong Country: Tropical Freeze, Seri Terbaik Donkey Kong Sejauh Ini

Versi standar dari game ini dibanderol dengan harga normal di IDR 560.000, sementara untuk versi Deluxe Edition dibanderol di IDR 770.000. Perbedaan kedua versi ini hanya dari tambahan konten season pass saja. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resminya di Steam.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini sudah dirilis pada tanggal 8 Februari lalu. Selain versi standar dan Deluxe Edition, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI