space
BELUM RILIS, SWORD ART ONLINE: FATAL BULLET SUDAH MENJADI GAME TOP SELLER DI STEAM
PC
Selasa, 13 Feb 2018

Mendekati perilisan resminya yang sudah semakin dekat, antusiasme para gamer untuk menyambut Sword Art Online: Fatal Bullet pastinya sudah tidak bisa dibendung, khususnya untuk gamer PC. Karena sejak halaman resmi dan akses pre-ordernya sudah dibuka di Steam, game ini seketika dibanjiri oleh banyak gamer yang melakukan pre-purchase.

Sontak saja dalam waktu singkat, Sword Art Online: Fatal Bullet akhirnya menempati chart Top Seller di Steam. Pencapaian yang mengesankan tentunya, mengingat kalau gamenya sendiri belum dirilis. Saat membuka akses pre-order pertama kali, Bandai Namco juga menjanjikan tiga reward spesial berupa dua costum SAO dan ALO untuk karakter Kirito dan Asuna, serta game Sword Art Online Re: Hollow Fragment yang berhak didapatkan secara cuma-cuma untuk semua gamer yang melakukan pre-order.

Baca ini juga :
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?
» Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Meragukan, Inilah Penampakan Lebih Jelas dari Film Adaptasi Monster Hunter
» Setelah Bertahun-tahun Lamanya, Tiga Seri Game 'Date A Live' Dapatkan Rilis Global!
» Yuna, Waifu Masa Kecil dari Final Fantasy X Akhirnya Siap Bergabung ke Dissidia NT!
» Devil May Cry 5 Unjuk Mode Training Terbaik dan Paling Keren, The Void!
» Akhirnya, Dissidia Final Fantasy NT Akan Rilis Versi 'Free-to-Play' Bulan Depan!

Versi standar dari game ini dibanderol dengan harga normal di IDR 560.000, sementara untuk versi Deluxe Edition dibanderol di IDR 770.000. Perbedaan kedua versi ini hanya dari tambahan konten season pass saja. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resminya di Steam.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini sudah dirilis pada tanggal 8 Februari lalu. Selain versi standar dan Deluxe Edition, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close