space
ANIMATOR BLEACH, HIROKI TAKAGI TELAH MENINGGAL DUNIA
Selasa, 13 Feb 2018

Kabar duka datang lagi dari industri anime setelah salah satu animator ternama dari seri Bleach, Huroki Takagi dikabarkan telah meninggal dunia beberapa waktu lalu di kediamannya. Lewat informasi dari teman yang juga merupakan co-creator Patlabor, Masami Yuuki menjelaskan kalau Takagi meninggal setelah hilang kesadaran saat mandi. Sebelumnya Takagi juga didiagnosa terkena penyakit flu, tapi penyebab pasti kematiannya sendiri masih belum jelas.

Postingan duka juga dibagikan oleh rekan kerja Takagi kepada para fans, yaitu Artist Nobuteru Yuki yang menghadiri pemakamannya. Mereka berdua menjadi rekan kerja yang dekat untuk proyek Yamato 2202, yang sayangnya masih belum rampung dan harus dipindahkan tim produksinya. Untuk menghormati kepergian Takagi sekaligus mencari anggota kru baru, untuk sementara anime Yamato 2202 mengalami jeda produksi.

Baca ini juga :
» Serial Animasi Hunter x Hunter Akan Muncul dalam Netflix
» Baru Usia 13 Tahun, Gadis Kecil Asal Jepang Ini Sudah Buat Seri Manganya Sendiri!
» Akhir Sebuah Generasi, Produksi PlayStation Vita di Jepang Akan Dihentikan
» Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China
» Potongan Film 'Fate/stay night: Heaven's Feel' Ini Laku 37 Juta Rupiah di Lelang
» Reuben Langdon, Pemeran Dante di Devil May Cry Ditembak 6 Kali Saat Proses Syuting
» Sebuah Artifical Intelligence Memamerkan 100 Contoh Gadis Waifuable Hanya Dalam 45 Detik
» Cuma 10 Episode, Anime 'Attack on Titan' Season 3 Bagian Kedua Tayang 28 April

Jika kamu belum familiar dengan sosok Takagi, dia adalah animator ternama yang sempat mengerjakan anime Bleach besutan Studio Pierrot. Dia juga menjadi animation director untuk proyek film Bleach seperti Fade to Black, Memories of Nobody, dan The Diamond Dust Rebellion. Selain Bleack, Takagi juga dikenal dari proyek anime lain seperti Akira, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Kimi ni Todoke, hingga Neon Geneses Evangelion.

Semoga animator ini bisa beristirahat dengan tenang dan semua karyanya akan selalu dikenang oleh fans. Bagaimana dengan Kotakers sendiri? Karya anime mana yang paling kamu sukai dari Takagi?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close