space
ANIMATOR BLEACH, HIROKI TAKAGI TELAH MENINGGAL DUNIA
Selasa, 13 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar duka datang lagi dari industri anime setelah salah satu animator ternama dari seri Bleach, Huroki Takagi dikabarkan telah meninggal dunia beberapa waktu lalu di kediamannya. Lewat informasi dari teman yang juga merupakan co-creator Patlabor, Masami Yuuki menjelaskan kalau Takagi meninggal setelah hilang kesadaran saat mandi. Sebelumnya Takagi juga didiagnosa terkena penyakit flu, tapi penyebab pasti kematiannya sendiri masih belum jelas.

Postingan duka juga dibagikan oleh rekan kerja Takagi kepada para fans, yaitu Artist Nobuteru Yuki yang menghadiri pemakamannya. Mereka berdua menjadi rekan kerja yang dekat untuk proyek Yamato 2202, yang sayangnya masih belum rampung dan harus dipindahkan tim produksinya. Untuk menghormati kepergian Takagi sekaligus mencari anggota kru baru, untuk sementara anime Yamato 2202 mengalami jeda produksi.

Baca ini juga :
» Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!
» Imbas Flash Player Berhenti Update, FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Harga ROG Phone 3 Hingga Among Us Kalahkan Free Fire
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Mulus Tanpa Impostor, Tim Among Us Lolos ke Upper Bracket Finals BTS Pro Series Dota 2
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Setelah Akuisisi Bethesda, CEO Microsoft Ingin Membeli Banyak Studio Game Lainnya

Jika kamu belum familiar dengan sosok Takagi, dia adalah animator ternama yang sempat mengerjakan anime Bleach besutan Studio Pierrot. Dia juga menjadi animation director untuk proyek film Bleach seperti Fade to Black, Memories of Nobody, dan The Diamond Dust Rebellion. Selain Bleack, Takagi juga dikenal dari proyek anime lain seperti Akira, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Kimi ni Todoke, hingga Neon Geneses Evangelion.

Semoga animator ini bisa beristirahat dengan tenang dan semua karyanya akan selalu dikenang oleh fans. Bagaimana dengan Kotakers sendiri? Karya anime mana yang paling kamu sukai dari Takagi?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close