space
SERIAL POWER RANGERS PASTIKAN TETAP TAYANG DI NICKELODEON HINGGA 2021
MOVIES
Selasa, 13 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial legendaris Power Rangers sebelumnya sempat hiatus beberapa tahun dan pada tahun 2013 berlanjut dengan penayangan Power Rangers Samurai yang mengadaptasi Samurai Sentai Shinkenger. Sejak kembali dipegang oleh Saban Brands, Power Rangers ditayangkan di stasiun TV anak Nickelodeon hingga sekarang.

Baca ini juga :
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?

Kali ini, tampaknya Nickelodeon tetap berencana untuk menayangkan serial superhero tersebut hingga setidaknya tahun 2021. "Saban Brands sudah menjadi pionir dalam acara hiburan anak-anak sejak pertama didirikan dan kami berencana untuk tetap memperkuat hal tersebut dengan membawakan Power Rangers ke Nickelodeon untuk para fans." ujar Pam Kaufman, chief marketing officer dari Nickelodeon.

Awalnya serial Power Rangers dimulai sejak Mighty Morphins Power Rangers yang dibuat mengadaptasi Kyoryu Sentai Zyuranger pada tahun 1993. Hingga saat ini, penayangan Power Rangers masih berlanjut dengan penayangan Power Rangers Super Ninja Steel yang mengadaptasi cerita dari Shuriken Sentai Ninninger.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close