space
SERIAL POWER RANGERS PASTIKAN TETAP TAYANG DI NICKELODEON HINGGA 2021
MOVIES
Selasa, 13 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial legendaris Power Rangers sebelumnya sempat hiatus beberapa tahun dan pada tahun 2013 berlanjut dengan penayangan Power Rangers Samurai yang mengadaptasi Samurai Sentai Shinkenger. Sejak kembali dipegang oleh Saban Brands, Power Rangers ditayangkan di stasiun TV anak Nickelodeon hingga sekarang.

Baca ini juga :
» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Mulai 2 September, Kamen Rider Ex-Aid Tayang di TV Indonesia!
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama

Kali ini, tampaknya Nickelodeon tetap berencana untuk menayangkan serial superhero tersebut hingga setidaknya tahun 2021. "Saban Brands sudah menjadi pionir dalam acara hiburan anak-anak sejak pertama didirikan dan kami berencana untuk tetap memperkuat hal tersebut dengan membawakan Power Rangers ke Nickelodeon untuk para fans." ujar Pam Kaufman, chief marketing officer dari Nickelodeon.

Awalnya serial Power Rangers dimulai sejak Mighty Morphins Power Rangers yang dibuat mengadaptasi Kyoryu Sentai Zyuranger pada tahun 1993. Hingga saat ini, penayangan Power Rangers masih berlanjut dengan penayangan Power Rangers Super Ninja Steel yang mengadaptasi cerita dari Shuriken Sentai Ninninger.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close