space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess Akan Segera Rilis 24 Januari 2020
» ASUS TUF GAMING A15 dan A17, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor
» Mulai dari Laptop Gaming hingga Bisnis, Intip Berbagai Produk Jagoan ASUS di Tahun 2020
» Alasan Moonton Menyelenggarakan M1, Pendapatan Mobile Legends: Bang Bang Capai 6 Triliun Rupiah
» NetEase Buat Game Mobile Tom and Jerry dengan Mode 1v4 yang Kocak
» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Sempat Bertahan Lama, Game Mobile 'Mobius Final Fantasy' Akan Segera Dimatikan!
» MARVEL Super War Merilis Hero Baru Doctor Strange untuk Mengawali Season Pertama
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close