space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Nyobain Fitur AiMesh di Router ASUS! Sinyal Luas, Gaming Lancar Tanpa Khawatir WiFi Lemot
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» [REVIEW] ASUS RT-AC66U B1 dan RT-AC68U, Gaming Lebih Ngebut dan Stabil dari Router Default ISP!
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Akibat Perang Dagang US dan China, Google Siap Cabut Lisensi Android untuk Huawei
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close