space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Anti Lag! Optimisasi Server dan Network Diterapkan di Patch 1.3.14 Mobile Legends
» Siap Nostalgia kembali! Ketahui fitur Ragnarok M: Eternal Love yang akan Segera Rilis di Indonesia
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Kurang Diminati, Disney Tutup Soft-Launched Game Star Wars:Rivals
» Solo Chicken Dinner Event, Main PUBG MOBILE Bisa Dapat Samsung Galaxy S9
» Kini MOGPlay Bisa di Gunakan Untuk Game Rules of Survival Mobile
» Update Skill Awakening Dragon Nest M, Lampaui Batasan Class!
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close