space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» Diperdayai Snapdragon 855 dan Triple Camera, Harga Xiaomi Mi9 Dibawah USD 500
» Melihat ROG G703 Lebih Dekat, Ini Laptop Gaming Pertama ASUS dengan Kartu Grafis RTX 2080
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Review ROG Phone, Smartphone Luar Biasa dengan Aksesoris yang Bikin Gaming Jadi Makin Seru
» [SPECIAL] 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Gila! Energizer Rilis Smartphone dengan Baterai 18,000 mAh
» Seorang Sultan Ragnarok Menggemparkan Dunia Maya! Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Milyar Rupiah
» Mobile JRPG 'Tales of Crestoria' Unjuk Karakter dan Waifu Baru yang Menawan!
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close