space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» [VIDEO] Penuh Kejutan, Inilah Keseluruhan Roster Tim di MPL Indonesia Season 11!
» Mari Kita Coba x Full Power, Mobile Legends Resmi Keluarkan Sticker Khusus Jess No Limit dan Sisca Kohl!
» Sang Robot Harus Berpisah dengan Bidadarinya, Bigetron Esports Umumkan Perpisahan dengan BA Cantiknya, Angie!
» Adi Terlihat di Seleknas, Kolaborasi Adi x Zeys Akan Terealisasi di Timnas SEA Games?
» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close