space
ASUS SIAP LUNCURKAN SMARTPHONE GAMING UNTUK SAINGI RAZER PHONE?
MOB
Rabu, 14 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers.

Sejak dirilis Razer Phone yang mendapatkan respon positif. Banyak vendor yang juga menyainginya, salah satunya adalah ASUS. Dilansir dari WCCFTech, dikabarkan ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming mereka pada ajang MWC 2018. Smartphone gaming besutan ASUS tersebut diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah gahar.

Baca ini juga :
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Siap Bantai Iblis Lagi? Bethesda Umumkan Mighty Doom untuk Mobile!
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» [STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG Phone 5! Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Terberat!
» Bikin Random Question Tentang Game Mobile, Reza Arap Ungkap Doyan Main Smashing Four: PVP Smash Hit!
Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone gaming ASUS nantinya? Rumornya, smartphone yang akan diberi nama Zenfone 5z akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat lebih bertenaga dibanding Snapdragon 835 yang digunakan oleh Razer Phone. Untuk komponen lainnya dan urusan layar, belum ada rumor kencang yang menggambarkannya akan seperti apa nantinya. Namun sepertinya akan mengusung layar dengan bazel yang tipis.

Hingga saat ini, pihak ASUS sendiri belum berkomentar mengenai smartphone gaming besutannya. Yang jelas, ajang MWC 2018 yang akan digelar pada 26 Februari akan menjawab rasa penasaran para gamer yang ingin melihat smartphone gaming besutan salah satu vendor raksasa, ASUS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close