space
TRAILER INCREDIBLES 2 TERBARU, MEMPERLIHATKAN JACK JACK BERUBAH MENJADI MONSTER
MOVIES
Kamis, 15 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyusul teaser dari Incredibles 2 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, Pixar dan Disney kembali menghadirkan promo baru film ini. Setelah sukses dengan film pertamanya, butuh waktu sekitar empat belas tahun untuk melanjutkan film keduanya.

Dengan proses sepanjang itu, banyak yang menanti usaha Disney untuk merealisasikan film tersebut. Hal itu dapat dilihat dalam trailer kedua yang baru-baru ini dirilis.

Trailer tersebut memperlihatkan Elasticgirl yang pergi meninggalkan keluarganya untuk urusan Superhero. Mr.Incredible alias Bob Parr harus berjuang menjaga ketiga anaknya selama sang istri pergi menumpas kejahatan.

Baca ini juga :
» Demi Bayar Tunggakan, Timoty Olyphant Bersedia Perankan Agent 47 dalam Film Hitman
» Sophie Turner Kecewa dengan Penggemar yang Membuat Petisi 'Kecewa' Tentang Game of Thrones Season 8
» George R.R. Martin Ungkap Ending Game of Thrones TV akan Berbeda dengan Novelnya
» Sony Umumkan Twisted Metal Bakal Hadir dalam TV Series!
» Ryan Reynolds Kembali Perankan Pikachu Di Sekuel Detective Pikachu
» Lama Dinanti, Rick and Morty Season 4 Siap Tayang Akhir Tahun Ini!
» Tidak Sesuai Ekspektasi, Penggemar Ingin Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang
» Baru Rilis Chapter 3, John Wick Chapter 4 Sudah Masuki Tahap Pengerjaan?
Violet, Dash dan Jack-Jack tentu memberi banyak masalah. Terutama Jack-Jack yang masih kecil dan tidak bisa mengontrol kekuatannya, bahkan ketika dia bersin. Ada scene dimana Jack-Jack berubah menjadi Monster merah karena sang Ayah hendak memarahi Jack-Jack karena ia tidak bisa terus memberikan kue ke Jack-Jack.

Namun belum terlihat Villain utama dalam film tersebut, hanya terlihat sekilah musuh si "Underminer". Belum banyak bayangan yang terlihat melalui trailer, sebab Disney masih merahasiakan sebagian besar plot.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close