space
THE SEVEN DEADLY SINS THE MOVIE: PRISONERS OF THE SKY RESMI DIUMUMKAN, SIAP TAYANG TAHUN INI!
MOVIES
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Website resmi dari anime The Seven Deadly Sins kemarin baru saja memberikan informasi lengkap mengenai film anime pertama yang berjudul The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky. Pengumuman ini dibarengi dengan teaser trailer kedua dan key visual perdana yang masih mengusung gaya klasik dari seri manganya.

Film ini nantinya akan menghadirkan jalan cerita baru yang dibuat oleh sang kreator Nakaba Suzuki. Dimana Meliodas dan kelompok tujuh dosa mematikan memulai petualangan di Sky Palace untuk mencari bahan baku langka bernama "Sky Fish." Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser tarilernya dibawah ini:

Baca ini juga :
» Minta Cerita Pasangkan Ibu Satoshi dengan Profesor, AI ChatGPT Marah!
» Ada Waifu-nya! MAXSUN Memperkenalkan GPU GeForce RTX 4070 Ti iCraft
» Konten MrBeast versi Bahasa Jepang Didubbing oleh Seiyuu Uzumaki Naruto
» Terkena COVID-19, Seorang Cosplayer Tiongkok Ikawa Meninggal Dunia
» Yostar Umumkan Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime
» Dianggap Merugikan, Para Artist Ajukan Gugatan Terhadap Para Pengembang Tool AI
» Mangaka Jujutsu Kaisen Pastikan Serialnya Tamat Tahun Ini
» Bagian Akhir Final Season Anime Attack On Titan Akan Dibagi Menjadi 2 Part!

The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sementara untuk animenya, seri ini sudah memasuki season kedua dari arc Ten Commandments yang paling dinanti oleh para fans. Selain teaser trailer, kamu bisa lihat penampakan visual key terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close