space
THE SEVEN DEADLY SINS THE MOVIE: PRISONERS OF THE SKY RESMI DIUMUMKAN, SIAP TAYANG TAHUN INI!
MOVIES
Jumat, 16 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Website resmi dari anime The Seven Deadly Sins kemarin baru saja memberikan informasi lengkap mengenai film anime pertama yang berjudul The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky. Pengumuman ini dibarengi dengan teaser trailer kedua dan key visual perdana yang masih mengusung gaya klasik dari seri manganya.

Film ini nantinya akan menghadirkan jalan cerita baru yang dibuat oleh sang kreator Nakaba Suzuki. Dimana Meliodas dan kelompok tujuh dosa mematikan memulai petualangan di Sky Palace untuk mencari bahan baku langka bernama "Sky Fish." Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser tarilernya dibawah ini:

Baca ini juga :
» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Lindungi Privasi Pengguna! Youtube Akan Menindak Konten Yang Dibuat Oleh AI!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sementara untuk animenya, seri ini sudah memasuki season kedua dari arc Ten Commandments yang paling dinanti oleh para fans. Selain teaser trailer, kamu bisa lihat penampakan visual key terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close