space
RESMI, ANIME HAREM DANMACHI DAPATKAN SEASON TERBARU DAN ADAPTASI FILM!
MOVIES
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Twitter resmi dari GA Bunko memberi info terbaru seputar serial tersebut dan mengatakan bahwa serial DanMachi akan mendapatkan proyek terbaru yang akan diberitahukan secepat mungkin. Dalam ajang Wonder Festival yang diadakan di Jepang kemarin, diberitahukan bahwa season kedua dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau DanMachi akan ditayangkan dalam waktu dekat dan anime tersebut akan mendapatkan adaptasi film layar lebar!

Baca ini juga :
» Bukan Remake Anime, Studio Pierrot Bagikan Remake PV dari Adegan Epik dari Arc Serial Naruto
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses
» Arc Thousand Year Blood War Bleach Akan Dibagi dalam 4 Cour
» Tak Kenal Maka Tak Sayang, Mengenal Azulacan Cosplayer Cantik yang Hobinya Baca Komik!

Selain itu, DanMachi juga akan mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka: Arrow of the Orion”. Film tersebut akan ditulis oleh Fujino Oumori selaku penulis Light Novelnya. Selain info tersebut, staff yang akan mengerjakan anime tersebut belum diumumkan oleh GA Bunko. Yang jelas, JC Staff sepertinya akan kembali mengerjakan proyek anime baru tersebut.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat DanMachi merupakan seri light novel yang diangkat menjadi anime pada tahun 2015 yang menceritakan tentang Bell Cranel, seorang pemuda 14 tahun yang berniat untuk menjadi seorang petualang terbaik di dunia dan pertemuannya dengan seorang dewi bernama Hestia membuat ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close