space
RESMI, ANIME HAREM DANMACHI DAPATKAN SEASON TERBARU DAN ADAPTASI FILM!
MOVIES
Senin, 19 Feb 2018

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Twitter resmi dari GA Bunko memberi info terbaru seputar serial tersebut dan mengatakan bahwa serial DanMachi akan mendapatkan proyek terbaru yang akan diberitahukan secepat mungkin. Dalam ajang Wonder Festival yang diadakan di Jepang kemarin, diberitahukan bahwa season kedua dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau DanMachi akan ditayangkan dalam waktu dekat dan anime tersebut akan mendapatkan adaptasi film layar lebar!

Baca ini juga :
» Ini Dia Hentai Battle Royale, Tawarkan Gameplay yang Unik!
» Revisions, Anime Mecha Super Keren Karya Director Code Geass
» [SPECIAL] 7 Anime Bertema Samurai yang Keren!
» Spice and Wolf Umumkan Adaptasi Anime Versi VR
» Dari Perang Sengoku ke Tawuran Sekolah, Ini Dia Trailer Terbaru Gakuen Basara!
» Resmi, Fairy Tail Akan Kembali Berlanjut Mulai 25 Juli Mendatang!
» Game Fighting Crossover 'Jump All-Stars' Resmi Diumumkan Untuk Mobile
» Oda Ungkap Kewarganegaraan Kru Topi Jerami, Fans Punya Opini Tersendiri

Selain itu, DanMachi juga akan mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka: Arrow of the Orion”. Film tersebut akan ditulis oleh Fujino Oumori selaku penulis Light Novelnya. Selain info tersebut, staff yang akan mengerjakan anime tersebut belum diumumkan oleh GA Bunko. Yang jelas, JC Staff sepertinya akan kembali mengerjakan proyek anime baru tersebut.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat DanMachi merupakan seri light novel yang diangkat menjadi anime pada tahun 2015 yang menceritakan tentang Bell Cranel, seorang pemuda 14 tahun yang berniat untuk menjadi seorang petualang terbaik di dunia dan pertemuannya dengan seorang dewi bernama Hestia membuat ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI