space
RESMI, ANIME HAREM DANMACHI DAPATKAN SEASON TERBARU DAN ADAPTASI FILM!
MOVIES
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Twitter resmi dari GA Bunko memberi info terbaru seputar serial tersebut dan mengatakan bahwa serial DanMachi akan mendapatkan proyek terbaru yang akan diberitahukan secepat mungkin. Dalam ajang Wonder Festival yang diadakan di Jepang kemarin, diberitahukan bahwa season kedua dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau DanMachi akan ditayangkan dalam waktu dekat dan anime tersebut akan mendapatkan adaptasi film layar lebar!

Baca ini juga :
» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Tampil Sebagai Asuka Ketika Kampanye , Cosplayer Asal Taiwan Resmi Terpilih Menjadi Anggota DPR!
» Penyanyi Opening Naruto Shippuden, SUKIMASWITCH Adakan Konser Solo Perdana di Indonesia!
» OP Parah? Game Mobile 'One Punch Man' Telah Resmi Dirilis!
» Anime Haikyu!! Season 4 Dipastikan Tayang Sebanyak 25 Episode!
» Nezuko Dipilih Fans Jepang Sebagai Karakter Anime Paling 'Kawaii' di Tahun 2019
» Setelah Ditunda, Game Mobile 'Mob Psycho 100' Akhirnya Resmi Dirilis!
» [SPECIAL] Auto Halu! Inilah 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Wibu Tonton

Selain itu, DanMachi juga akan mendapatkan adaptasi film terbaru yang berjudul “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka: Arrow of the Orion”. Film tersebut akan ditulis oleh Fujino Oumori selaku penulis Light Novelnya. Selain info tersebut, staff yang akan mengerjakan anime tersebut belum diumumkan oleh GA Bunko. Yang jelas, JC Staff sepertinya akan kembali mengerjakan proyek anime baru tersebut.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat DanMachi merupakan seri light novel yang diangkat menjadi anime pada tahun 2015 yang menceritakan tentang Bell Cranel, seorang pemuda 14 tahun yang berniat untuk menjadi seorang petualang terbaik di dunia dan pertemuannya dengan seorang dewi bernama Hestia membuat ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close