space
DRAGON BALL FIGHTERZ TAMBAHKAN BROLY DAN BARDOCK DALAM DLC TERBARUNYA!
xboxone
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya terdapat bocoran Karakter DLC yang terdapat dalam Dragon Ball FighterZ yang sudah bocor di Internet. Beberapa diantara karakter tersebut adalah Broly, sosok Legendary Super Saiyan yang muncul dalam salah satu movie Dragon Ball dan Bardock, sosok ayah asli dari Son Goku atau Kakarot. Rupanya, rumor tersebut terbukti benar!

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Dalam scan V-Jump terbaru, diberitakan bahwa Broly dan Bardock akan menjadi karakter DLC yang akan bergabung dalam jajaran roster karakter Dragon Ball FighterZ. Serangan terkuat Broly adalah Omega Blaster dimana ia menggunakan serangan ki blast dengan aura hijau ke arah musuh. Sedangkan Bardock memiliki serangan terkuat dengan nama Revenger Assault dimana ia berubah menjadi Super Saiyan dan menghajar musuh dengan serangan ki blast.

DLC Broly dan Bardock belum diumumkan kapan akan rilisnya, namun bisa dipastikan DLC lainnya juga akan menyusul, seperti yang diumumkan kemarin yaitu Zamasu, Android 17 dan lainnya. Selain itu, terdapat juga event kolaborasi dengan Xenoverse 2 dimana kostum Android 21 bisa didapatkan dalam Xenoverse 2, dan lobby avatar Supreme Kai of Time untuk Dragon Ball FighterZ.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close