space
MARVEL BLACK PANTHER MENUNJUKAN POSTER TERBARU SPECIAL IMLEK
MOVIES
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Panther saat ini telah memecahkan rekor box office di Amerika Utara. Namun film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini belum dirilis di beberapa pasar internasional, salah satunya China yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Kini dalam rangka merayakan tahun baru China atau Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari yang lalu, Marvel Studios merilis sebuah poster spesial khusus Black Panther untuk negara China. Sudah pasti poster ini dipenuhi dengan ornament dan aksara China yang melambangkan perayaan tahuin baru tersebut. Dan tahukah kamu, Chadwick Boseman yang memerankan T'Challa atau Black Panter telah dinobatkan sebagai "Most Popular U.S. Actor in China" pada akhir tahun 2017 yang lalu.

Baca ini juga :
» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Movie Mortal Kombat Terbaru Akan Perlihatkan Tempat Asal Sub-Zero Sang Ninja Pengendali Elemen Es?
» Nyasar! Kamu Bisa Mainkan Elsa 'Frozen' di Sekiro: Shadows Die Twice
» Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Kenapa GTA Tidak Kunjung Mendapat Adaptasi Film!
» Pamer Trailer, Game Rythm Buatan Rayark, Deemo, Diadaptasi menjadi Film Anime
» Keren! Sutradara Ternama Roger Avary Berikan Film KonoSuba Review Sempurna!
» Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!
» Resmi! Inilah Wujud Terbaru 'Sonic' yang Lebih Keren Pada Film Sonic: The Hedgehog
Menurut kalian bagaimana poster special Imlek tersebut? Dan apakah kalian Kotakers sudah menyaksikan film tersebut? Jika sudah kalian bisa beri tanggapan tentang film tersebut dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close