space
'NARUTO TO BORUTO: SHINOBI STRIKER' AKAN SEGERA MEMASUKI TAHAP OPEN BETA MINGGU INI
xboxone
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membuka tahap closed beta untuk wilayah Jepang pada bulan Desember lalu, hari ini Bandai Namco resmi mengumumkan jadwal open beta untuk game fighting terbaru Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Aksesnya akan dibuka pada tanggal 23 sampai 25 Februari, dan berdasarkan informasi dari press release, open beta ini hanya tersedia untuk PlayStation 4 saja.

Tidak hanya pengumuman jadwal, pihak developer juga merilis kumpulan screenshot terbaru yang memperlihatkan map desa Sunagakure. Dengan memanfaatkan skill ninja, para pemain bisa menghindari setiap ancaman musuh dengan berlari secara vertikal di setiap sudut lingkungan permainan. Jadi selain kekuatan bertarung, dalam game ini kamu juga dituntut untuk menggunakan semua kemampuan ninja untuk beradaptasi dengan setiap desain map dan mempersiapkan strategi.

Baca ini juga :
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Game DMC versi Wibu - Scarlet Nexus Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!

Jika bosan dengan konten single-player yang selalu sama dengan seri sebelumnya, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak hanya akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia, tapi karakter dari seri anime Boruto juga dipastikan hadir. Pihak developer juga menyematkan fitur Avatar Creation, dimana kamu nantinya bisa membuat karakter ninja sendiri.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers rencananya akan dirilis awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kumpulan screenshot terbaru dari Bandai Namco bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close