space
KEMENANGAN OG BERLANJUT SPOT EPICENTER TERAMANKAN
PC
Senin, 19 Feb 2018
OG terus melakukan hot streak! Penampilan mereka yang terakhir di Dota 2 Asia Championship 2018 tampaknya akan menunjukkan bahwa tim DOTA 2 Eropa akan bangkit lagi, tepat pada waktunya menuju TI8.

OG Tidak Terhentikan

Pada pertandingan terakhir ini, OG telah memenangkan setiap seri online yang mereka mainkan sejak Captain Draft Season 4. Statistik permainan mereka adalah 37 kali menang dan 2 kali kalah, keduanya berasal dari The Final Tribe di EPICENTER dan PENTA Sports di DreamLeague. Mereka kalah di seri Galaxy Battles, namun saat itu sedang bermain dengan dua stand-in.

Baca ini juga :
» Tidak Cuma Sambut Kembalinya AMD ROCK TOUR VOL 2, AMD Juga Sponsori Alter Ego dan Hadirkan Team Red
» Major Pertama DOTA 2 2018-2019 akan Diadakan di Kuala Lumpur
» Peraturan Baru TI9 DOTA 2
» Raven dan SamH Hengkang dari TNC Predator DOTA 2
» Ketua Olimpiade Tidak Senang dengan Kehadiran Video Games di Olimpiade 2024
» Datang dan Rasakan Pengalaman Bermain Game Banyak Sekaligus di Kratingdaeng IEC
» PINC PUBG Mobile Kualifikasi Bogor Dimenangkan RRQ
» [LOWONGAN KERJA] DICARI! Ahli Esports MOBA Kekinian untuk Bergabung dengan Kru KotakGame
Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah komentar reddit dari Noxville, kemenangan beruntun ini masuk ke dalam peringkat ke-8 di sejarah pro DOTA 2 untuk 50 kali pertandingan. Dan jika mereka berhasil memenangkan 8 game lagi mereka semakin dekat dengan The Alliance untuk catatan 100 pertandingan. Akan sulit untuk mencapai tujuan itu namun saat pertandingan berikutnya mereka berada di babak penyisihan grup ESL One Katowice 2018.

Pertandingan pembuka mereka dalam event tersebut melawan Vici Gaming dan jika mereka menang, mereka akan melawan pemenang Team Liquid versus Effect.

EPICENTER akan menjadi acara Sirkuit Pro kelima OG di tahun 2018. OG bermain dalam empat acara Pro Circuit di bulan-bulan setelah TI7 ​​dan meraih Top 4 dari tiga di antaranya, jadi akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka dapat mempertahankan tingkat kinerjanya setelah ini.

OG menghadapi Kingdra di final. Kingdra bangkit dari lower bracket namun kalah oleh OG dan kalah dengan score telak di game best of 5.

Sederhananya, OG menata mereka. Mereka bermain dengan percaya diri dan membiarkan Roman 'Resolut1on' Fominok melakukan apa yang terbaik farming dan mendominasi. Jesse 'JerAx' Vainikka Earth Spirit juga melakukan hal yang sangat "fancy" di game ke-3.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close