Feature

[SPECIAL] 10 Mobile JRPG Terbaik Untuk Android yang Mesti Dimainin Para Gamer

Dari zaman dahulu, game-game RPG ala Jepang atau yang dikenal sebagai JRPG selalu melekat dihati para gamer di seluruh dunia. Tidak selalu mengandalkan grafis, melainkan gameplay yang atraktif serta jalan cerita yang menarik selalu menjadi tonjolan game-game JRPG. Seiring perkembangan zaman, tentu saja JRPG tidak hanya hadir di PC ataupun konsol, melainkan perangkat mobile seperti Android.

Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan coba membagikan 10 game JRPG terbaik untuk Android yang mesti dimainin para gamer. Terutama bagi kamu yang memang fans berat JRPG. Lantas, apa saja kesepuluh game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Granblue Fantasy

Granblue fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime. Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris. Kru KotGa yakin, pasti kebanyakan dari kalian pernah memainkannya atau bahkan masih terjebak "lingkaran setan" game ini.

2. SINoALICE

Well, mungkin mobile JRPG yang satu ini masih terdengar asing di telinga kalian. Kru KotGa pribadi melihat salah satu game besutan Yoko Taro ini memiliki potensi yang bagus. Bagaimana tidak, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, pengkhianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

3. Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius adalah mobile RPG yang dirilis oleh Square Enix untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Game ini termasuk dalam kategori game gratis yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Hingga saat ini, Final Fantasy Brave Exvius masih cukup eksis dengan berbagai event kolaborasi yang sering diadakan oleh Square Enix. Layaknya game-game mobile JRPG pada umumnya, Final Fantasy Brave Exvius juga menuntut para pemain untuk melakukan summon untuk mendapatkan anggota yang lebih kuat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler