space
MY HERO ACADEMIA: ONE'S JUSTICE UNJUK AKSI KEREN TODOROKI, URARAKA, DAN IIDA LEWAT SCREENSHOT 1080P
xboxone
Rabu, 21 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco sepertinya sudah semakin aktif dalam mendukung produksi game adaptasi anime. Bayangkan saja, di tahun 2017 mereka sudah mengumumkan lebih dari sepuluh game adaptasi untuk berbagai platform. Salah satu yang paling diantisipasi adalah My Hero Academia: One's Justice, yang menghadrikan genre fighting arena dengan efek kehancuran lingkungan dramatis.

Selain trailer gameplay dan penampakan tiga karakter utama (Midoriya, Bakugo, All Might) yang diumumkan sejak akhir tahun lalu, Bandai Namco akhirnya kembali memperlihatkan aksi tiga karakter baru lewat rilis kumpulan screenshot 1080p. Karakter pertama adalah Todoroki Shoto, dia adalah anak dari Endeavor yang merupakan pahlawan terkuat kedua di dunia. Kekuatan supernya adalah manipulasi elemen es dan api yang sangat kuat.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Karakter kedua adalah Uraraka Ochaco, teman dekat yang Midoriya temui pertama kali saat berada di sekolah pahlawan U.A ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi medan gravitasi. Dia dapat membuat objek sebesar apapun melayang dan meringankan bebannya untuk digunakan sebagai senjata. Untuk karakter yang ketiga adalah Iida Tenya, sang ketua kelas yang disiplin ini memiliki kemampuan layaknya sebuah mesin jet. Dia dapat bergerak dengan kecepatan tinggi dan melancarkan serangan yang sulit diantisipasi.

My Hero Academia: One's Justice sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)












TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close