space
RUMOR TERBARU UNGKAP GAME BATTLEFIELD SELANJUTNYA ADALAH BATTLEFIELD V, BAWA TEMA PERANG DUNIA II
Jumat, 02 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak mengganti pendekatan tema menjadi perang klasik lewat rilis terbaru Battlefield I, franchise ini akhirnya mulai diakui kembali oleh para gamer yang puas akan kualitasnya. Kamu mungkin sudah mendengar kabar kalau seri terbarunya akan dirilis tahun ini, tapi yang menjadi pertanyaanya adalah konsep seperti apa yang akan ditawarkan game ini nantinya. Lewat bocoran detail yang berhasil didapatkan oleh media Venturebeat, sepertinya game terbaru ini adalah Battlefield V.

Tidak kembali ke tren perang futuristik, Battlefield V ternyata tetap menawarkan tema perang klasik di masa perang dunia II pada tahun 1943. Mengingat Battlefield I berhasil meraih hasil penjualan dan jumlah pemain lebih banyak dari Battlefield 4, maka tidak heran jika EA tetap mempertahankan konsep perang klasik yang masih disukai oleh para gamer. Sumber terpercaya dari EA juga memberikan bocoran logo dev build untuk Battlefield V yang semakin menguatkan rumor ini.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!

Karena masa produksinya yang cukup dekat dengan Battlefield I, pastinya banyak gamer khawatir akan keaktifan komunitas setelah mengetahui seri terbarunya adalah sekuel. Tapi sepertinya hal ini sudah direncanakan oleh EA dan DICE untuk membuat dua kubu komunitas aktif untuk franchise Battlefield. Jika berhasil terwujud, maka perkembangan franchise ini dipastikan akan semakin melonjak tinggi dan dapat menawarkan game yang selalu diantisipasi.

Walaupun banyak fans cukup antusias dengan tema perang dunia II, pasti ada sebagian lainnya yang lebih berharap kalau seri terbaru ini adalah Battlefield: Bad Company 3. Pihak DICE sendiri pernah mengonfirmasi kalau Bad Company adalah seri yang sangat penting untuk mengatur strategi pengembangan di masa mendatang. Jadi bagi kamu yang memang menantikan sekual ketiganya, untuk sekarang setidaknya hanya bisa menunggu perkembangannya sambil terus berharap.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close