space
POKEMON CAFE DILUNCURKAN, TEMUKAN BANYAK MAKANAN IMUT!
Senin, 05 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai negeri dimana Pokemon pertama kali diluncurkan, Jepang menjadi negara yang memiliki berbagai konten eksklusif seputar game menangkap monster tersebut. Kali ini, diumumkan bahwa Pokemon akan membuka kafe tematik dengan nama Pokemon Cafe dan telah memperlihatkan berbagai macam jenis menu yang terdapat pada kafe tersebut.

Baca ini juga :
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!

Makanan tematik yang disediakan oleh Pokemon Cafe beragam, mulai dari es krim bermotif Gengar, burger Eevee, choco banana crepe Mimikyu, dan beberapa makanan imut lainnya yang dapat kamu santap dan foto-foto. Cafe ini rencananya akan dibuka untuk umum pada tanggal 14 Maret mendatang.

Walau demikian, kamu harus memesan lebih awal untuk dapat menikmati jajanan bertema Pokemon yang ada dalam Pokemon Cafe. Reservasi ini akan dibuka pada 5 Maret hingga 5 April, dan setiap customer diwajibkan untuk memesan setidaknya 2 item yang berbeda. Tentu saja tak hanya makan, kamu juga bisa mendapatkan merchandise exclusive Pokemon dari cafe ini.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close