space
JRPG ADAPTASI ANIME 'RECORD OF GRANCREST WAR' RESMI DIUMUMKAN, PERLIHATKAN GAMEPLAY KELAS ATAS!
PS4
Senin, 05 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat ajang livestream "Record of Grancrest War Official Game Broadcast Special" yang baru saja disiarkan oleh Bandai Namco, mereka akhirnya resmi mengumumkan JRPG adaptasi anime Grancrest Senki yang juga mengusung judul serupa. Pengumuman ini pertama kali dibocorkan lewat situs resminya yang dibuka beberapa saat sebelum gamenya resmi diperkenalkan.

Konsep gameplay yang ditawarkannya adalah tactical JRPG, dimana kamu bisa mengatur strategi pertempuran secara real time sambil mengendalikan karakter layaknya game action RPG. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikannya, karena game ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni mendatang untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan TV Spot dan trailer perdananya dibawah ini:

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Record of Grancrest War mengambil latar dunia fantasi bernama Atlatan yang dilanda oleh wabah mengerikan bernama Chaos. Untuk menghentikan Chaos yang semakin merusak kehidupan di seluruh negara, tiap wilayah yang dimpimpin oleh "Lords" mempunyai kekuatan bernama "Crest" untuk menghentikan bencana tersebut. Sayangnya, kekuatan ini justru menyebabkan peperangan untuk merebut wilayah dan kekuasaan mutlak di Atlatan. Dari sinilah Theo Cornaro dan Siluca Meletes yang merupakan seorang master dan servant, memulai perjalanan mereka untuk merubah perang tidak berkesudahan ini.

Selain Theo dan Siluca, karakter original lain yang dipastikan hadir dalam game ini adalah Irvin, Aishera, dan Priscilla. Tidak hanya trailer pedana dan TV Spot saja, Bandai Namco juga merilis kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close