space
STATE OF DECAY 2 SIAP DIRILIS UNTUK XBOX ONE DAN PC BULAN MEI MENDATANG
xboxone
Rabu, 07 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan pertama kali pada ajang E3 2016 lalu, State of Decay 2 adalah salah satu game survival zombie yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir. Bukan tanpa alasan tentunya, karena seri pertama dari game ini mendapatkan banyak respon positif dari mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan. Setelah dipastikan akan rilis tahun 2018 untuk Xbox One dan PC, media IGN akhirnya memberikan bocoran tanggal rilis pasti lewat sesi gameplay IGN First.

Sesuai dengan konfirmasi langsung dari pihak Microsoft ke IGN, State of Decay rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang. Tidak hanya tanggal rilis, tapi informasi harga gamenya juga sudah diumumkan. Paket penjualan untuk versi standar dibanderol dengan harga USD 29,99 atau sekitar IDR 412,000, sementara untuk Ultimate Edition sendiri dibanderol di USD 49,99 atau sekitar IDR 687,000.

Baca ini juga :
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial
» Bakal Jadi Full Digital Console? Xbox Dikabarkan Akan Kurangi Penjualan Game Fisik

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.

State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. Kualitas grafisnya menawarkan ragam efek yang jauh lebih fantastis dibandingkan seri sebelumnya, terutama jika kamu memainkannya pada konsol Xbox One X dan PC yang memiliki performa maksimal.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close