space
LINEAGE 2: REVOLUTION NETMARBLE, MENGHASILKAN USD 924 JUTA DI 11 BULAN PERTAMA PELUNCURANNYA
OL
Kamis, 08 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble MMORPG mobile Lineage 2: Revolusi menghasilkan USD 924 juta dalam 11 bulan pertama peluncurannya. Sebagian besar pendapatan ini berasal dari tanah air penerbitnya di Korea Selatan yang menghasilkan USD 176 juta pada bulan pertama saja. Netmarble sekarang merencanakan update besar pada 2018 untuk membangun momentum permainan dan mendorongnya secara global.

Publisher Lineage 2 telah menetapkan pandangan pada game barat yang mengantri akan mengeluarkan game-game besar terbarunya. Seperti Jam City RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery dan multiplayer real-time Magic: The Gathering dengan code name Project M, dikembangkan bersama dengan Wizards of the Coast.

Baca ini juga :
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
Publisher juga akan merilis game strategi real-time 'global' pertamanya yaitu Firstborn: Kingdom.

Netmarble menikmati tahun pertamanya yang menguntungkan sebagai public company pada tahun 2017 dengan pendapatan akhir tahun mencapai USD 2,2 miliar.

"Netmarble telah menikmati tahun pertama yang sukses sebagai public company dengan peluncuran Lineage 2: Revolution di Amerika Utara dan Jepang dan ekspansi pertama perusahaan ke wilayah global," ucap chief global officer Netmarble Seung-Won Lee.

"Kami senang terus dan akan terus menggabungkan keahlian developer game kami untuk memberikan pengalaman role playing berkualitas konsol dalam skala global."

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close