space
SAINGI PUBG, H1Z1 BISA DIMAINKAN GRATIS MULAI SEKARANG!
PC
Jumat, 09 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, sebelumnya muncul PlayerUnknown's Battlegrounds, nama H1Z1 mungkin lebih dikenal terlebih dahulu dengan genre survival battle royale yang ditawarkannya. Sayangnya, nama H1Z1 tenggelam ditengah-tengah popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds yang melejit sepanjang tahun 2017.

Hari ini, Daybreak Games resmi mengumumkan bahwa game battle royale besutannya - H1Z1, telah menjadi game free-to-play aka bisa di download dan dimainkan gratis mulai Jumat, 9 Maret waktu Indonesia. Sebelumnya, H1Z1 sering sekali mendapatkan diskon hingga 75% untuk mendapatkan perhatian. Sepertinya hal tersebut masih kurang dan sang developer memutuskan untuk menggratiskannya saja.

Baca ini juga :
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
Walaupun kepopulerannya sudah semakin menurun, tapi H1Z1 adalah salah satu game yang mengawali konsep gameplay Battle Royale layaknya DayZ. Dimana kamu akan diterjunkan dalam sebuah pulau dan berusaha untuk bertahan hidup dari gas beracun yang terus menyebar luas di pulau. Tidak hanya gas, tapi kamu juga harus memperhatikan ancaman dari pemain lainnya untuk bertahan sebagai last man standing. Disisi lain, H1Z1 juga menawarkan berbagai mode menarik selain mode battle-royale.

H1Z1 tersedia untuk PC dan bisa di download langsung melalui Steam.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close