space
SASUKE AKAN MELAWAN MOMOSHIKI DALAM BORUTO EPISODE MENDATANG!
MOVIES
Jumat, 09 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti biasanya, di awal bulan bocoran sinopsis untuk Boruto untuk bulan Maret hingga April diterbitkan dalam list guide penayangan televisi di Jepang. Yang menarik, nampaknya anime Boruto akan membahas pertarungan antara Sasuke melawan Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki dalam beberapa episode mendatang.

Baca ini juga :
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!
» Nyobain Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections - Pertarungan Seru Dengan 130 Ninja!

Dilansir dari Spiraling Sphere, berikut adalah sinopsis dari 4 episode Boruto yang akan tayang bulan Maret hingga April mendatang.

Episode 49: Wasabi dan Namida

Tante Boruto, Hanabi Hyuga merupakan guru yang bertugas untuk membimbing Tim 15 yang beranggotakan Sumire, Wasabi dan Namida. Ketika diberikan misi untuk menangkap binatang yang lepas dari kebun binatang, Wasabi dan Namida mulai bertengkar.

Episode 50: Pertemuan Rekomendasi Ujian Chuunin

Ujian Chuunin diselenggarakan demi kenaikan tingkat para Genin yang berkompetensi. Konohamaru, Udon dan Moegi yang sebelumnya tergabung dalam Tim Ebisu kini bertemu untuk mendiskusikan apakah anak didiknya pantas untuk mengambil ujian Chuunin.

Episode 51: Ulang Tahun Boruto

Boruto yang mendengar seorang Genin muda bersama ayahnya marah karena Naruto tidak datang ke hari ulang tahunnya. Walau merasa marah dan kesepian, Tim 7 harus menjalankan misi untuk menangkap maling kereta yang bersembunyi dekat perbatasan Negara Api.

Episode 52: Bayangan Sasuke

Belum ada Sinopsis.

Selain itu, juga diumumkan opening ketiga dan ending kelima dari anime Boruto. Opening terbaru akan dinyanyikan oleh band Qyoto, sedangkan lagu tema ending akan dibawakan oleh Coala Mode dengan judul Kachou Fugetsu. Kedua lagu ini akan menggantikan tema Boruto mulai penayangannya di April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close