space
KABANERI OF THE IRON FORTRESS UMUMKAN ADAPTASI LAYAR LEBAR
MOVIES
Jumat, 09 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Koutetsujou no Kabaneri atau Kabaneri of the Iron Fortress merupakan anime yang mengisahkan tentang perjuangan Ikoma dan Mumei dalam menghancurkan para manusia yang terinfeksi sehingga menjadi Kabane. Dengan kepopuleran anime ini di tahun 2016, dalam live stream Fuji TV diumumkan bahwa Kabaneri of the Iron Fortress akan mendapatkan adaptasi layar lebar!

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Diberi nama Kabaneri of the Iron Fortress: Unato Decisive Battle (Unato Kessen), film ini akan berkisah enam bulan setelah hal-hal yang terjadi di TV Seriesnya. Berarti, adaptasi layar lebar dari Kabaneri ini akan menjadi sekuel yang merupakan kelanjutan dari TV seriesnya. Trailer tersebut juga memberitahukan bahwa Tetsuro Araki akan kembali mengarahkan film ini.

Walau demikian, belum ada kabar mengenai kapan adaptasi layar lebar ini akan ditayangkan dan detail lanjut dari ceritanya. Namun, tim animasi Kabaneri dari Wit Studio memperlihatkan berbagai gambar konsep dari adaptasi layar lebar ini. Kamu bisa langsung melihat gambar-gambar tersebut dibawah ini untuk mendapatkan gambaran mengenai filmnya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close