space
[REVISIT] JACKIE CHAN STUNTMASTER, BEAT 'EM UP YANG PENUH AKSI KEREN SANG AKTOR LEGEND
PS
Jumat, 09 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai karirnya sebagai seorang karakter figuran dalam film Bruce Lee yang merupakan idolanya, Jackie Chan berhasil meraih popularitas tinggi sebagai aktor film asal Asia yang paling legendaris. Perjalanan yang dia tempuh tentunya tidak mudah, karena mulai dari ledekan, cedera serius, hingga beberapa momen yang hampir merenggut nyawa sudah dia rasakan. Untuk menggambarkan aksi keren Jackie Chan kepada lebih banyak fans, game adaptasi Jackie Chan Stuntmaster akhirnya terlahir.

Resmi Dirilis untuk PlayStation pada tahun 2000 lalu, Jackie Chan Stuntmaster adalah game besutan Midway Games yang mengadaptasi jalan cerita layaknya film Jackie Chan lainnya. Tapi disini perbedaanya adalah skenario nyata, dimana Jackie Chan sedang menikmati masa liburannya sebagai seorang aktor. Dikenal dari aksi stunt dan pertarungan keren melawan banyak musuh, game ini menawarkan gameplay Beat 'em up untuk memperlihatkan aksi keren sang aktor legendaris tersebut dengan lebih jelas.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Jalan ceritanya cukup sederhana, dimana kamu tentunya berperan sebagai Jackie Chan yang harus menyelamatkan sang kakek yang diculik karena persaingan bisnis. Untuk menemukan kakeknya, Jackie harus berhadapan dengan kelompok anak buah sang pesaing bisnis bernama Dante yang tersebar di seluruh wilayah alleyway. Karena skenarionya kali ini adalah dunia nyata dan bukan film, apakah dia harus memanggil polisi? Tidak, karena kemampuan Jackie dalam bertarung dan melakukan aksi stunt adalah senjata yang tetap digunakan untuk menghadapi musuh.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup mudah dan lumayan sederhana. Kamu bisa menghajar musuh dengan jurus bela diri klasik dan serangan yang mengandalkan pukulan, tendangan, lemparan, salto, hingga beragam aksi stunt yang dapat mengecoh dan menghajar musuh. Dibandingkan saat combat, Kru KotGa justru mengalami kesulitan saat melewati beberapa rintangan platformer yang di desain cukup menantang. Dengan jalan cerita menarik dan gameplay yang seru, kamu pastinya tidak akan merasa bosan walaupun sudah berulang-ulang memainkannya. Apalagi jika kamu cukup niat untuk mengumpulkan koleksi 20 topeng emas, nantinya akan ada rahasia menarik yang tidak rugi untuk didapatkan.

Untuk sebuah game adaptasi seorang figur aktor populer, menurut Kru KotGa Jackie Chan Stuntmaster masih yang terbaik. Menawarkan jalan cerita menarik dan gameplay seru, tapi tetap merangkumnya dalam mekanisme yang sederhana dan dapat dinikmati oleh gamer dari berbagai kalangan usia. Inilah contoh terbaik dari sebuah game sederhana yang hadir dengan kualitas maksimal.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close