space
DOTA 2 MOBILE - ARTIFACT, PERLIHATKAN DETAIL PERDANANYA!
MOB
Senin, 12 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve memang belakangan ini terlalu fokus pada platform besutannya, Steam. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga kalau mereka juga masih membuat game seperti dulu. Valve tidak sering mengeluarkan game baru seperti developer lain, tapi biasanya sekalinya ia mengeluarkan game terbaru biasanya akan cukup menghebohkan. Pertama kali diumumkan, Artifact telah mendapatkan perhatian yang cukup menghebohkan untuk para gamer. Baru-baru ini, Artifact telah mendapatkan berbagai detail terbaru.

Artifact sendiri adalah game bergenre kartu (CCG) bertemakan Dota 2. Valve sendiri memastikan akan merilisnya untuk perangkat Android dan iOS. Tidak ada konten single-player yang ditawarkan, melainkan fokus pada konten multiplayer kompetitif layaknya Hearthstone. Dikabarkan akan ada 280 kartu dengan 44 hero yang tersedia ketika rilis nanti.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Valve sendiri mengatakan bahwa Artifact nantinya tidak akan dirilis secara gratis. Melainkan para gamer perlu membelinya terlebih dahulu untuk bisa memainkannya. Hingga saat ini belum ada kabar apakah Artifact akan memiliki segudang microtransaction atau tidak. Namun biasanya jika game tersebut tidak free, kemungkinan tidak akan memiliki unsur pay-to-win.

Artifact saat ini sudah memulai tahap closed beta yang bisa dimainkan hanya untuk orang-orang yang diundang. Namun, artifact siap dirilis pada tahun 2019 mendatang. Siap untuk memankan game "rasa" Dota 2 di perangkat mobile?

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close