space
INAZUMA ELEVEN ARES RILIS TRAILER BARU UNTUK GAME MOBILE DAN ADAPTASI ANIMENYA
Switch
Senin, 12 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang broadcast Inazuma Walker yang berlangsung beberapa waktu lalu, developer Level-5 akhirnya memperlihatkan penampakan gameplay terbaru dari Inazuma Eleven Ares. Sempat diumumkan tahun lalu lewat video gameplay dan beberapa screenshot, game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga perangkat mobile (Android dan iOS).

Game ini di desain bagi para pemain yang belum familiar dengan game bergenre olahraga. Inazuma Eleven Ares juga tetap menghadirkan serangkaian karakter utama dengan karakteristik dan kemampuan spesial mereka. Tidak hanya game terbaru saja, media internasional Perfectly Nintendo juga merilis trailer perdana untuk adaptasi animenya yang akan ditayangkan pada tanggal 6 April mendatang.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Sementara untuk proyek lain, rencananya Inazuma Eleven Ares dikonfirmasi akan mendapatkan serial manga yang akan diluncurkan tanggal 16 Maret mendatang dan koleksi action figure dari Takara TOMY pada musim semi tahun ini. Melihat perkembangan Inazuma Eleven yang kembali aktif, akan sangat menarik tentunya untuk melihat perkembangan franchise ini selama beberapa tahun ke depan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close