space
FORTNITE BATTLE ROYALE MOBILE RILIS TRAILER PERDANA, RESMI MEMBUKA INVITE EVENT UNTUK IOS
MOB
Selasa, 13 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah minggu lalu Epic Games mengumumkan kalau Fortnite Battle Royale akan dirilis untuk Android dan iOS, sekarang para pemain yang menggunakan perangkat iOS sudah bisa mendaftar invite event eksklusif untuk memainkan gamenya. Bersamaan dengan pembukaan event ini, pihak developer juga merilis trailer perdana yang memperlihatkan konsep gameplay lebih jelas dari versi mobile.

Perlu diingat kalau versi mobile ini adalah port langsung yang menawarkan kualitas serupa dan bukannya sekedar versi downgrade. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Tertarik untuk mendaftar dan segera mencobanya? Pastikan perangkat kamu sudah mendukung iOS 11. Jika sudah terpenuhi, kamu bisa langsung memasukkan email dan mendaftar melalui webiste resminya DI SINI. Tidak lama berselang, kamu akan menerima email dengan kode yang bisa di-redeem di App Store. Sementara untuk pengguna Android, sayangnya masih harus menunggu setidaknya beberapa bulan sebelum mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Seperti informasi di atas, Fortnite Battle Royale sendiri rencananya akan dirilis secara global untuk Android dan iOS tahun ini. Karena Invite Event ini masih akan berlangsung selama beberapa bulan, mungkin saja versi mobilenya baru akan dirilis pertengahan tahun.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close