space
[REVISIT] JACKASS: THE GAME, SAAT REALITY SHOW NSFW MASUK KE DALAM VIDEO GAME
PS2
Selasa, 13 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mengerjakan sebuah franchise game original yang lahir dari tangan kreatif sang kreator, terkadang developer juga mengerjakan sebuah proyek game adaptasi. Ada banyak pilihan seri yang bisa diadaptasi mulai dari novel, manga, film, anime, atau bahkan sebuah reality show. Tidak peduli apakah kamu game veteran atau tidak, mungkin kamu akan kesulitan untuk mengingat sebuah game adaptasi serial TV. Tapi jika nama Jackass: The Game disinggung, pasti ingatan tersebut akan langsung kembali dan akan membawa kamu dalam kenangan paling gila dari sebuah game.

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2007 lalu, Jackass: The Game adalah game yang mengadaptasi acara MTV bernama Jackass. Acara ini cukup populer dan dikenal oleh banyak orang dari beragam aksi kocak mulai dari prank, stunt, hingga tantangan yang berbahaya dan pastinya tidak aman untuk ditonton anak-anak. Simbol tengkorak remuk dan alat bantu jalan saja sudah cukup untuk membayangkan konsep dari seri ini. Walaupun sempat mengundang kontroversi dari beberapa adegan yang tidak pantas untuk diperlihatkan, Jackass terbukti berhasil mempertahankan popularitasnya dengan kokoh.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Saat memainkan Jackass: The Game, ada dua opsi permainan yang ditawarkan yaitu MTV Story Mode dan Episodes. Dengan memainkan campaign yang mengejutkannya ternyata memiliki jalan cerita, kamu bisa membuka akses untuk memainkan minigame kocak, mendapatkan karakter baru, dan koleksi kostum yang tidak kalah nyeleneh. Ada juga fitur Director Mode yang memungkinan kamu untuk menyimpan cuplikan replay dan mengeditnya sesuai keinginan.

Ada 40 minigame yang bisa kamu mainkan secara solo maupun dengan teman. Beberapa diantaranya ada yang kocak, seru, dan juga terlihat menyakitkan untuk dilihat. Salah satu contohnya adalah aksi stunt dimana kamu harus menghentikan kereta dorong belanja di atas atap gedung, mengendarai kendaraan golf layaknya aksi rally, menari dalam toko elektronik dengan hanya menggunakan celana dalam, dan masih banyak aksi gila lainnya. Setelah menyelesaikan tantangan, kamu bahkan juga mendapatkan keterangan skor dari cedera yang didapat.

Unik, kocak, brutal, dan tidak begitu aman untuk dimainkan oleh gamer yang masih belum cukup umur. Tidak heran jika Jackass: The Game sangat populer dan mengundang kontroversi disaat bersamaan. Sayangnya, konsep minigame yang ditawarkan terkadang membuat banyak gamer mudah melupakan eksistensi game ini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close