space
EVENT MYSTERY SHOP PERIODE MARET HADIR KEMBALI DI MOBILE LEGENDS
MOB
Kamis, 15 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legends merupakan mobile game yang telah dan tengah menjadi fenomena belakangan ini. Mobile MOBA 5 lawan 5 yang dirilis sejak pertengahan bulan Desember 2016 di Indonesia itu semakin hari kian menggaet banyak gamer untuk mencobanya.

Dan kali ini Mobile Legends menghadirkan event yang setiap bulannya pasti ada yaitu Mystery Shop. Dalam event ini para pemain bisa mendapatkan skin yang ia ingin kan dengan harga diskon tertentu.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Caranya yaitu kalian masuk kedalam akun Mobile Legends kalian, kemudian klik toko/shop. Yaitu kalian menuju ketempat Mystery dan nantinya kalian disana akan memilih salah satu kartu dari 4 kartu yang ada. Disana akan ada diskon 20 sampai 50 persen. Dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan diskon 50 persen yang nantinya kalian bisa memilih skin yang ada di Mystery Shop.

Di Mystery Shop sendiri nanti akan ada 5 skin yang terpampang disana, dan jika kalian belum mendapatkan skin yang kalian inginkan kalian bisa menekan tombol refresh untuk mengacak skin yang ada tersebut. Kalian hanya akan bisa membeli 5 skin yang ada disana dan 20 kali refresh skin tersebut.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close