space
GERALT OF RIVIA DARI SERIAL THE WITCHER SIAP BERTARUNG DALAM SOULCALIBUR VI!
PS4
Jumat, 16 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Geralt of Rivia merupakan seorang pemburu monster handal dari serial The Witcher yang terlatih secara fisik dan mental dalam School of the Wolf. Dengan kekuatan, refleks yang jauh melebihi manusia biasa dan tentunya kemampuan berpedang yang tak terkalahkan, kali ini Geralt of Rivia kembali hadir dalam Soulcalibur VI sebagai karakter tamu!

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Bandai Namco telah mengonfirmasi kehadiran Geralt of Rivia yang akan hadir sebagai karakter tamu dalam Soulcalibur VI. Dengan kemampuan pedang tak terkalahkan dan moveset yang diadaptasi dari game The Witcher sendiri, Geralt akan bertarung menggunakan kombinasi ilmu pedang, potion penambah kekuatan dan tentunya sihir penyerangan.

Sebelumnya Community Lead dari CD Projekt Red, Marcin Momot mengupload sebuah video dalam twitter pribadinya dengan caption 'Bagaimana jika Geralt muncul dalam game diluar serial The Witcher untuk pertama kalinya dalam game yang akan rilis tahun ini?' beberapa minggu lalu. Tweet tersebut mendapatkan reaksi yang mengejutkan dari para fans The Witcher, dan mereka berharap Geralt akan muncul dalam Soulcalibur. Sepertinya harapan tersebut terkabul nih.

Memang bukan pertama kalinya Soulcalibur menghadirkan karakter dari serial lain seperti ini. Misalnya Kratos (Broken Destiny), Darth Vader, Yoda, dan Starkiller/Galen Marek (IV), Lloyd Irving (Legends), Link, Heihachi Mishima, Spawn (II), KOS-MOS (III), Ezio Auditore (V). Jadi, kemungkinan besar karakter-karakter dari serial terkenal akan muncul bersama Geralt dalam Soulcalibur VI.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close