space
KARENA TERLALU BANYAK MAIN PUBG DAN BERSELINGKUH, WANITA INI MENUSUK PACARNYA DENGAN KATANA
Jumat, 16 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tragedi dunia nyata yang berhubungan dengan video game kembali terjadi di Washington awal bulan ini, setelah seorang wanita ditangkap polisi karena menusuk pacarnya dengan pedang katana. Dia menjelaskan ke polisi kalau dia menusuk pacarnya karena diduga telah berselingkuh, dan lebih sepelenya lagi karena terlalu banyak bermain PlayerUnknown's Battelgrounds.

Wanita berusia 30 tahun bernama Barber Emily Javier ini sudah hidup bersama pacarnya Alex Lovell selama dua tahun lamanya dengan cukup damai. Tapi setelah Lovell terobsesi akan ambisinya untuk menjadi pemain PUBG profesional, Emily menjadi sangat kesal karena dia menjadi pemalas dan tidak banyak membantu pekerjaan rumah. Emily juga mengatakan kalau Lovell setiap harinya bermain PUBG selama 12 jam dan semakin tidak memperhatikan dirinya.

Baca ini juga :
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Puncak kemarahan akhirnya terjadi setelah Emily menemukan beberapa helai rambut panjang berwarna merah di shower drain kamar mandi (Lovell sendiri menyemir rambutnya dengan warna hijau). Dia akhirnya pergi ke sebuah mall dan membeli pedang katana untuk menusuk pacarnya. Tepat tengah malam, Emily akhirnya mengambil pedangnya tersebut dan langsung menusuk Lovell. Untungnya, Lovell hanya menderita luka dan tidak mengancam nyawanya. Padahal saat berbicara dengan pihak kepolisian, Emily berkata "Aku rencananya akan membunuhnya karena berselingkuh, itulah tujuanku."

Karena kejahatannya ini, Emily saat ini sudah dijebloskan ke penjara untuk menunggu persidangan lebih lanjut. Dia juga mendapatkan tuntutan denda sebesar USD 350,000 atau sekitar 4 Miliar lebih. Kasus ini memang cukup memilukan dan sangat disayangkan untuk kedua pihak. Maka dari itu, gamer yang memiliki pacar juga harus dapat membagi waktu dengan kehidupan dunia nyata dan peduli kepada keluarga, teman-teman, dan temasuk juga kepada sang pacar sendiri.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close