space
TRAILER KEDUA AVENGERS: INFINITY WAR, MEMPERLIHATKAN PERTARUNGAN CAPTAIN AMERICA VS THANOS!
MOVIES
Sabtu, 17 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios merilis trailer kedua Avengers: Infinity War sebelum film tersebut tayang di bioskop bulan depan. Dalam video tersebut, terlihat memperlihatkan adegan-adegan yang tidak ada di trailer sebelumnya.

Trailer ini menampilkan hampir semua pahlawan di Marvel Cinematic Universe. Iron Man, Black Panther, Captain America, Black Widow, Hulk, Doctor Strange, Spider-Man, Thor hingga Guardians of the Galaxy berusaha melumpuhkan Thanos.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Di trailer itu diperlihatkan perlawanan Thor yang kini hanya punya satu mata. Sementara Loki disandera pasukan Black Order Thanos di tempat di mana Loki terlihat menawarkan Tesseract di trailer sebelumnya.

Bagian yang paling menarik adalah Captain Amerika yang berhadapan satu lawan satu dengan Thanos. Dalam cuplikan tersebut, Capt menahan pukulan Thanos yang tengah mengenakan Infinity Gauntlet-nya.

"Infinity War adalah efek langsung dari akhir Civil War. Kalian nonton film ini dengan konsekuensi dari film sebelumnya," ujar Joe, yang dilansir ComicBook.com.

Avengers: Infinity War bakal tayang di bioskop pada 27 April mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close