space
MY HERO ACADEMIA ONE'S JUSTICE PERLIHATKAN TIGA KARAKTER TERBARU, TSUYU, DENKI DAN MOMO!
Selasa, 20 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Tak hanya menghadirkan karakter-karakter utama seperti Deku, Bakugou, All Might dan Shigaraki, tampaknya Bandai Namco juga akan menghadirkan para calon hero dari kelas 1-A!

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Bandai Namco baru saja mengumumkan 3 karakter baru yang akan bergabung ke roster One's Justice. 3 karakter tersebut adalah Tsuyu Asui, Denki Kaminari, dan Momo Yaoyorozu.

Tsuyu memiliki Quirk yang membuatnya mirip seperti katak, dengan lidah yang bisa memanjang dan berjalan di tembok dengan mudahnya. Kostum Tsuyu juga dapat berubah sesuai dengan kondisi lingkungannya.

Denki memiliki kekuatan untuk mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Ketika teman-temannya tidak ada di sekelilingnya, ia tidak ragu untuk mengeluarkan jurus andalannya yaitu 'Indiscriminate Discharge 1.300.000 Volts'.

Momo yang merupakan wakil ketua kelas dari 1-A memiliki Quirk yang memungkinkan dirinya untuk menciptakan benda-benda mati dengan manipulasi molekul. Jadi, ia dapat membantu teman-temannya dengan benda-benda yang ia ciptakan.

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk PS4 dan Nintendo Switch. Versi barat dari game ini juga akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC. Penasaran aksi-aksi karakter baru ini? Kamu bisa melihat kumpulan screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close