space
ONE PIECE: WORLD SEEKER TAMPILKAN BERBAGAI SCREENSHOT TERBARU, PERLIHATKAN JAIL ISLAND!
xboxone
Selasa, 20 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

One Piece: World Seeker merupakan game terbaru One Piece yang mengadaptasi konsep open world dimana Luffy dan teman-temannya dapat berkeliling sebebas mereka dalam dunia One Piece. Kali ini, Bandai Namco berbagi informasi mengenai pulau dimana cerita World Seeker akan berjalan, yakni Jail Island.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Kru Straw Hat kali ini berkelana ke Jail Island, dimana mereka merasakan aura berbahaya setelah sampai di pulau tersebut. Sebelumnya, Jail Island disebut sebagai Jewel Island karena kekayaan yang melimpah. Namun karena kekayaan tersebut, orang berlomba-lomba untuk mendapatkan kekayaan dari pulau tersebut. Mulai dari perampok, bajak laut, bahkan pencuri semua berkumpul dalam pulau ini.

Namun, Pemerintah Dunia kembali ke pulau tersebut. Dengan kembalinya Pemerintah Dunia, Marine, dan sebuah bangunan raksasa yang terdapat di bawah laut, nampaknya terdapat sesuatu yang mencurigakan dalam pulau ini.

Screenshot terbaru dari World Seeker memperlihatkan bagaimana Luffy dapat berkeliling dalam Jail Island yang misterius. Kehadiran musuh-musuh seperti Marine, mata-mata CP9 seperti Rob Lucci, dan banyak lainnya juga dikonfirmasi. Selain itu, Luffy juga dapat menggunakan Haki miliknya untuk membongkar rahasia dalam pulau tersebut.

One Piece: World Seeker akan dirilis pada 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara global. Namun, di Jepang game ini hanya akan dirilis untuk PS4 saja.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close