space
BANDAI NAMCO RESMI UMUMKAN GAME TERBARU 'DRAGON BALL LEGENDS' UNTUK PERANGKAT MOBILE
MOB
Selasa, 20 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepertinya Bandai Namco tidak hanya tertarik mengembangkan game adaptasi anime Dragon Ball untuk konsol dan PC saja, karena mereka saat ini kabarnya tengah mengembangkan game Dragon Ball untuk perangkat mobile. Pengumuman resminya akhirnya dilepas di ajang Google's Developer Conference, dimana Bandai Namco resmi mengumumkan game 3D online fighter berjudul Dragon Ball Legends.

Selain kepastian rilisnya untuk platform Android dan iOS, tidak banyak bocoran detail lainnya yang dibagikan. Tapi Bandai Namco tetap memastikan kalau karakter original seperti Goku, Freeza, Nappa, dan Piccolo akan hadir sebagai playable character. Tidak lama berselang setelah pengumuman ini, akun Twitter Kowai juga berhasil memperlihatkan penampakan gameplay pertamanya yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Dari penampakan gameplay di atas, sepertinya game ini mengusung konsep gameplay yang lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse. Hanya saja sudut pandang kamera vertikal yang ditawarkan masih sama dengan kebanyakan game mobile lainnya. Apalagi melihat serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses dengan mudah, sepertinya game ini tidak menuntut strategi bermain yang terlalu rumit. Bukan tanpa tantangan tentunya, karena Bandai Namco mengimplementasikan fitur Google's Cloud Platform untuk mendukung akses mode online yang kompetitif dan dapat menjangkau lebih banyak pemain.

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, sayangnya Dragon Ball Legends masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis. Mengingat popularitas franchise Dragon Ball yang sangat populer di wilayah barat, kemungkinan besar game ini juga akan dirilis secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close