space
BANYAK BOT, ALASAN MENGAPA GAMPANG MENANG DI PUBG MOBILE?
MOB
Rabu, 21 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile akhirnya dirilis oleh Tencent secara global pada 19 Maret lalu. Sekarang, PUBG Mobile bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store Indonesia. Semenjak dirilis, pastinya kamu sering melihat teman-temanmu memamerkan kemenangannya dong?

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memainkan PUBG Mobile lebih mudah mendapatkan kemenangan dibandingkan memainkan versi PC. Usut punya usut, ternyata banyak gamer yang "merasa" seperti melawan seorang bot. Dilansir dari Kotaku, mereka juga menganggap ketika memainkan PUBG Mobile ini serasa sangat mudah. Hingga akhirnya mereka mendapatkan informasi dari pihak Tencent dan PUBG Corp bahwasanya hal tersebut dilakukan demi memberikan pengalaman bermain pertama para gamer untuk merasakan versi mobile.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Contohnya, ketika kamu bertemu dengan pemain lain. Pemain tersebut terlihat sangat bodoh sampai-sampai tidak bisa menembakmu sedikitpun, bahkan terkadang hanya berdiam diri ketika kamu memergokinya dari belakang. Disisi lain, terkadang jika sudah memasuki 5 besar, barulah kamu akan bertemu dengan pemain lainnya.

Selain itu, para pemain yang sudah mencapai ranking silver ke atas mengklaim bahwa mereka sudah jarang menemukan bot. Yang jelas, mungkin kamu hanya bisa memamerkan kemenanganmu di beberapa pertandingan pertamamu saja.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close